Mitsubishi Luncurkan Generasi Terbaru Colt di Eropa; Colt Mobil Pikap? Bukan

Mitsubishi Luncurkan Generasi Terbaru Colt di Eropa; Colt Mobil Pikap? Bukan

Mitsubishi All-New Colt 2023.--Mitsubishi Motors.

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mitsubishi Motors Corporation baru saja meluncurkan All New Colt, sebuah model compact hatchback.
 
Mobil ini menggunakan platform CMF-B yang dikembangkan oleh Renault-Nissan-Mitsubishi.
 
Dalam pengumuman Mitsubishi Motors pada Rabu (14/6), All New Colt telah diperkenalkan di pasar Eropa akhir pekan lalu oleh Mitsubishi Motors Europe BV, anak perusahaan Mitsubishi Motors di Eropa.
 
All New Colt mengikuti jejak kesuksesan model New ASX yang telah diterima dengan baik sejak diluncurkan di Eropa pada bulan Maret tahun ini.
 
Produksi mobil ini dilakukan di pabrik Renault Bursa di Turki dan dijadwalkan akan tersedia di dealer Mitsubishi Motors di wilayah Eropa pada bulan Oktober ini.
 
 
Model All New Colt ini merupakan generasi ketujuh yang diluncurkan di Eropa, dan untuk pertama kalinya kembali hadir di pasar Eropa setelah sembilan tahun absen.
 
All New Colt menampilkan desain yang sporty dan tangguh yang sesuai dengan gaya hidup di kota-kota Eropa.
 
Bagian depan mobil mengadopsi konsep desain Dynamic Shield dengan lampu depan full LED yang ramping di bagian atas, serta lampu LED daytime running light berbentuk "L" di bagian bawah untuk kesan yang tajam.
 
Bagian belakang mobil memiliki bumper yang menonjolkan lebar untuk tampilan yang lincah dan stabil.
 
All New Colt hadir dalam model full-hybrid (HEV) yang ramah lingkungan, serta model dengan mesin bensin.
 
 
Model HEV menggunakan mesin bensin 1.6 liter, dua motor listrik, gearbox multi-mode otomatis, dan baterai 1,2 kWh.
 
Sementara itu, model bensin menyediakan pilihan mesin bensin 1.0 liter turbocharged dengan transmisi manual 6 percepatan, atau mesin bensin 1.0 liter dengan transmisi manual 5 percepatan.
 
Interior mobil ini didesain dengan sentuhan premium dan dilengkapi dengan layar Smartphone-link Display Audio (SDA) di bagian tengah panel instrumen.
 
Layar tersebut memiliki ukuran 7 inci atau 9,3 inci, dan pengemudi dapat mengakses sistem multi-Sense yang memungkinkan personalisasi pengalaman berkendara, seperti mode berkendara (mode My Sense, Sport, atau Eco), respons mesin dan kemudi, serta pencahayaan sekitar.
 
Selain itu, sistem audio premium Bose juga akan memberikan pengalaman audio yang imersif saat berkendara.
 
 
Serangkaian fitur keselamatan canggih juga disertakan untuk memberikan pengemudi keamanan dan kenyamanan, seperti adaptive cruise control dengan stop & go (ACC), lane departure prevention (LDP), easy park assist, forward collision mitigation System (FCM), lane departure warning (LDW), automatic high beam (AHB), traffic sign recognition system (TSR), blind spot warning (BSW), dan rear cross traffic alert (RCTA).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: