Meski Baru Rumor, Para Crazy Rich Qatar Justru Sudah Ucapkan Selamat kepada Sheikh Jassim setelah Dikabarkan Berhasil Akuisisi MU

Meski Baru Rumor, Para Crazy Rich Qatar Justru Sudah Ucapkan Selamat kepada Sheikh Jassim setelah Dikabarkan Berhasil Akuisisi MU

Sheikh Jassim Al Thani--Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, salah satu penawar Manchester United, menerima banyak ucapan selamat dari para sultan Qatar.
 
Jassim dikabarkan telah sukses mengakuisisi klub yang berbasis di Old Trafford itu.
 
Selama beberapa bulan terakhir, The Red Devils telah masuk dalam daftar klub yang dijual.
 
Keluarga Glazer menggunakan Raine Group untuk menyelesaikan proses penjualan klub.
 
Sheikh Jassim, anggota keluarga kerajaan Qatar, dan Sir Jim Ratcliffe dari INEOS adalah dua penawar yang bersaing keras untuk merebut kepemilikan Manchester United dalam beberapa waktu terakhir.
 
 
Sebelumnya, media ternama Qatar, Al Watan, membuat klaim mengejutkan bahwa proses akuisisi Manchester United oleh Sheikh Jassim telah selesai.
 
Klub itu pun dikabarkan resmi menjadi miliknya.
 
Mendengar kabar ini, para sultan Qatar dengan antusias memberikan ucapan selamat kepada Sheikh Jassim.
 
Salah satu contohnya adalah Zaidm Al Hamdan, ketua dari Armasite Group, yang menulis di Twitter: "Selamat kepada Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas akuisisi @manutd."
 
Namun, klaim dari Al Watan, yang juga dimiliki oleh ayah Sheikh Jassim, dibantah oleh perwakilan Sheikh Jassim sendiri.
 
 
Perwakilan Sheikh Jassim menyangkal semua klaim dan laporan yang menyatakan bahwa akuisisi Manchester United telah selesai, dan menyebutnya sebagai "murni spekulasi".

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: