Ternyata! Tasya Farasya Hampir Keguguran Karna Ulah Kembarannya Tasyi Athasyia

Ternyata! Tasya Farasya Hampir Keguguran Karna Ulah Kembarannya Tasyi Athasyia

Tasya dan Tasyi-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saudara kembar antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia sempat berseteru hebat dan saling membuka mulut dimedia sosial.

Awal mula perseteruan itu terjadi saat Tasya membuat konten YouTube.

Dalam konten yang dibuat oleh Tasya, Tasya Farasya mengungkapkan isi hatinya terhadap Tasyi Athasyia. Ia mengungkapkan bahwa kembarannya sering mendapatkan perlakuan istimewa dari sang ibu. 

BACA JUGA:Hacker Korut 'Strikes Back', Kali ini Berhasil Curi 35 Juta Dolar AS dari Perusahaan Kripto

Tak hanya itu, Tasya juga mengungkapkan kegeramannya karena Tasyi suka memotong pembicaraannya.

Setelah konten tersebut ditonton oleh banyak orang Tasyi Athasyia pun menuai banyak hujatan dari publik.

Konflik saudara sekandung kembar tersebut  Konflik semakin memanas saat Tasyi absen di acara ulang tahun anak pertama Tasya. Ibu dari kedua wanita itu sampai turun tangan untuk membuat video klarifikasi.

Imbas dari adanya konflik itu, Tasyi Athasyia membongkar sejumlah hal terkait kembarannya. Ia menyebut Tasya Farasya menyuruh timnya membuat akun bodong untuk menyerangnya. Bahkan,Tasya juga dituding mempengaruhi beberapa brand untuk menghentikan kerja samanya dengan Tasyi.

BACA JUGA:Kebakaran Supermarket Terjadi di Tasikmalaya: 'Tercium Bau Seperti Karet Terbakar'

Sekian lama diam atas tudingan itu, Tasya Farasya akhirnya buka suara. Membalas komentar netizen yang menyinggung soal masalahnya dengan Tasyi Athasyia.

"Saking dekatnya sampai nyuruh karyawannya bikin akun untuk bikin komentar pedas. Saking dekatnya sampai nyuruh karyawan dan teman-temannya upload IGS yang sama buat nyindir," kata netizen dalam komentar di akun Instagram Tasya Jumat, 9 Juni 2023.

"Apa lagi cil? Nelepon brand? Minta bukti rekaman brand mana yang gue telepon? Ngakak pol. Sini gue kirimin data telepon gue dari telkomsel, data semua tim gue sekalian," balas Tasya.

"Tim gue bikin akun-akun? Minta buktinya sini gue tungguin sampai mati kalau ada. Tim gue sehari edit 10 video, nggak ada waktu say. Repost quotes-quotes? Itu namanya dukungan bukan campaign. Karena kita keluarga," timpal netizen lainnya.

BACA JUGA:29.069 Orang Lulus PPPK Kemenag 2022, Buruan Cek Hasilnya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: