Depresi Parah, Seorang Ibu di Sampit Tega Membacok Anaknya Sendiri Hingga Tewas

Depresi Parah, Seorang Ibu di Sampit Tega Membacok Anaknya Sendiri Hingga Tewas

seorang ibu membacok anaknya hingga tewas-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang ibu tega membacok anaknya sendiri hingga snag anak tewas ditangan ibunya sendiri, sang ibu diduga mengalami depresi yang sangat parah.

Kejadian tersebut terjadi di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Setelah tewas, jasad sang anak dibawa oleh pihak Polres Kotawaringin Timur untuk dilakukan autopsi di RSUD Dr. Murjani Sampit.

BACA JUGA:Hacker Korut 'Strikes Back', Kali ini Berhasil Curi 35 Juta Dolar AS dari Perusahaan Kripto

Sang ibu yang tega tersebut pun kini sudah diamankan oleh pihak Polres Kotawaringin Timur untuk dilakukan pemeriksaan yang lebih lanjut lagi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotawaringin Timur AKP Lajun Siado Rio Siantur mengaku belum bisa memastikan secara benar mengenai latar belakang pelaku tega menghabisi putrinya sendiri.

“Pelaku sudah kita bawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan. Saat ini kita sedang melalukan olah TKP,” katanya diPolres Kotawaringin Jumat, 9 Juni 2023.

Sang pelaku merupakan warga Jalan Sudirman Kilometer 3,5 Sampit.

BACA JUGA:Kebakaran Supermarket Terjadi di Tasikmalaya: 'Tercium Bau Seperti Karet Terbakar'

Diketahui sebelumnya, viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu tega membacok anaknya sendiri yang berusia tiga tahun. Video itu menunjukkan sosok perempuan berbaju putih sedang menggendong anaknya sambil duduk di tengah jalan raya.

Tapi pada bagian kepala anak itu sudah berlumuran darah dan mengenai baju perempuan yang menggendongnya. Beberapa orang yang berada di sekitar juga nampak ingin membantu anak tersebut.

Namun perempuan yang menggendongnya melarang bantuan dari warga. Warga lain yang menyaksikan kejadian itu berteriak histeris lantaran tidak tega melihat kondisi sang anak. Dengan tatapan wajah yang kosong, diduga perempuan itu sedang depresi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: