Klik Link Live Streaming MotoGP Aragon 2021 Malam ini di Sini, Siaran Langsung di Trans 7 Start Jam 19:00 WIB ya!

Klik Link Live Streaming MotoGP Aragon 2021 Malam ini di Sini, Siaran Langsung di Trans 7 Start Jam 19:00 WIB ya!

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2021 Ditayangkan Langsung Trans7 Malam ini jam 19:00 WIB--Tangkapan Layar Trans 7

Hal itu tentu catatan tersendiri buat Fabio Quartararo sang jawara di klasemen sementara MotoGP 2021, mampukah Quartararo mempertahankan posisinya dengan meraih poin besar?

+++++

Terlebih sempat diakui, bahwa Quartararo yang harus membela tim Monster Energy Yamaha ini masih mengalami kesulitan di sektor 4 sirkuit MotorLand Aragon.    

Sementara itu Valentino Rossi, Pembalap Petronas Yamaha SRT yang sudah memutuskan pensiun di akhir musim MotoGP 2021 ini, bisa dibilang prestasinya belum juga membaik.

Seperti terlihat dari hasil kualifikasi kemarin, Sabtu 11 September 2021, The Doctor harus puas start di posisi ke-21 dari starting grid MotoGP Aragon 2021.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2021: Bagnaia di Posisi 1 dan Miller di Posisi 2, Duo Ducati Bakal Kuasai Race Besok?

BACA JUGA:Perdana Bela Aprilia Racing, Maverick Vinales Mengaku Gugup: Hasilnya Emang Belom Maksimal, Tapi Sangat Positif!

Alhasil, Rossi mau tak mau harus berjuang ekstra keras, demi meraih hasil yang maksimal, ya setidaknya dapat poin lah, di MotoGP Aragon 2021.

"Di kualifikasi, saya tidak dapat mengekspresikan potensi penuh saya," aku Rossi seperti dimuat GPOne.

Selain itu, dia juga mengaku aksinya ini selalu terhambat rombongan pembalap lain, meski disadarinya bahwa sebenarnya ia bisa melakukan sedikit lebih baik.

Memang, dari catatan prestasinya selama membalap, Rossi belum pernah podium di MotorLand Aragon, karena memang itu merupakan salah satu sirkuit yang kurang bersahabat dengannya.

BACA JUGA:The Marvels: Film Superhero Muslim Pertama di MCU ini Diprediksi Bakal Disukai Penggemar, Aksi Ms. Marvel Salah Satunya?

BACA JUGA:Tak Cuma Jakarta dan Bandung, XSR 155 Custom 4 Builder Bali ini, Hadirkan Konsep Baru dan Unik, Keren Brader!

Meski begitu, Rossi masih tetap bersemangat dan berharap bisa mendapatkan poin terbaik di MotoGP 2021 seri ke-13  ini.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber