Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2021: Bagnaia di Posisi 1 dan Miller di Posisi 2, Duo Ducati Bakal Kuasai Race Besok?

Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2021: Bagnaia di Posisi 1 dan Miller di Posisi 2, Duo Ducati Bakal Kuasai Race Besok?

Kuasai sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2021, Bagnaia dan Miller bakal start di posisi 1 dan 2 di sesi race--MotoGP.com


Kuasai sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2021, Bagnaia dan Miller bakal start di posisi 1 dan 2 di sesi race||MotoGP.com

"Akhirnya hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2021 menghadirkan duo Ducati: Bagnaia dan Miller untuk start paling depan di sesi race, Minggu 12 September 2021. Mampukah bertahan hingga finish?"

POSTING NEWS: Hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2021 kembali memberi kejutan, karena Francesco Bagnaia akhirnya berhasil menjadi yang tercepat dan otomatis menempatkan dirinya di posisi terdepan saat start besok, Minggu 12 September 2021 di sesi race.

Tak hanya itu, Bagnaia juga bakal ditemani teman satu timnya: Jack Miller yang ada di posisi ke-2 untuk start di ajang balapan cukup berat ini.

Raihan prestasi duo Ducati tersebut, tentu tak bisa dianggap remeh. Seperti halnya yang dilakukan Bagnaia, harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan catatan terbaiknya.

Pasalnya, Bagnaia terus berusaha melakukan improve mulai dari Free Practice (FP) 3 yang hanya berada di posisi 7 dan di FP4 catatan waktu pembalap Ducati ini dengan berada di posisi 3.

Alhasil di sesi kualifikasi MotoGP Aragon dia langsung masuk di Q2 untuk merebutkan pole position.

BACA JUGA:The Marvels: Film Superhero Muslim Pertama di MCU ini Diprediksi Bakal Disukai Penggemar, Aksi Ms. Marvel Salah Satunya?

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Bakal Menjadi Tempat Tes Pra Musim MotoGP 2022

Sementara itu Jack Miller yang pada sesi FP2 sempat memimpin, di FP3 dan FP4 tetap berada di posisi 5. Pada kualifikasi Q2 Miller pun mulai memperbaiki waktunya dengan berhasil mendapatkan posisi 2.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2021, posisi ketiga dihuni oleh Fabio Quartararo dari Monster Yamaha, disusul oleh Marc Marquez. Jorge Martin dari Pramac Ducati menutup posisi lima besar. 

Pembalap anyar Aprilia Racing, Maverick Vinales, harus puas berada di posisi 19. Catatan waktu eks rider Monster Yamaha tersebut adalah 1 menit 47.764 detik.

Hasil sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2021 menempatkan Pada baris kedua ada Marc Marquez yang akan start dari posisi 4, lalu Jorge Martin di posisi 5 dan Aleix Espargaro di posisi 6. 

BACA JUGA:Klarifikasi Dinkes DKI Jakarta Terkait Isu Vaksin Booster Untuk Keluarga Pejabat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: motogp.com