Putri Ariani, Penyanyi Muda Indonesia, Mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent!

Putri Ariani, Penyanyi Muda Indonesia, Mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent!

--(America's Got Talent via Instagram)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi muda Putri Ariani dari Indonesia mencuri perhatian di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT).
 
Pada Selasa (6/6) petang waktu AS, Putri berhasil mendapatkan golden buzzer atau tombol emas, yang secara langsung membawanya ke babak semifinal AGT musim ke-18.
 
Penyanyi ini mendapatkan kehormatan itu dari Simon Cowell, salah satu juri yang terkenal jarang memberikan golden buzzer dalam AGT.
 
Momen bersejarah ini terjadi setelah Putri menyanyikan dua lagu sambil memainkan grand piano di atas panggung audisi AGT 2023.
 
Penampilannya mendapat standing ovation dan komentar positif dari para juri. Simon Cowell, tanpa ragu, memberikan golden buzzer kepada Putri.
 
 
Di atas panggung America's Got Talent, Putri Ariani, seorang penyanyi muda berusia 17 tahun, memancarkan pesona dan bakat yang luar biasa.
 
Saat itulah, Simon Cowell, salah satu juri yang dikenal cukup selektif dalam memberikan penghargaan Golden Buzzer, mengungkapkan kekagumannya.
 
"Dalam dirinya, aku melihat hal yang luar biasa. Dia baru berusia 17 tahun dan telah menulis lagu sendiri. Suaranya sangat khas dan luar biasa," ujar Simon dengan penuh kekaguman.
 
Sorakan meriah dari penonton menyambut ungkapannya yang tak terbantahkan.
 
Tanpa mengetahui bahwa momen itu akan mengubah impian Putri, Simon berdiri dan memencet tombol golden buzzer. Putri terlihat terharu dan menangis bahagia atas pencapaiannya.
 
 
Simon Cowell, yang biasanya tegas dan selektif dalam memberikan penghargaan Golden Buzzer, tidak bisa menahan diri dari memberikannya kepada Putri.
 
Dengan tangis haru dan kebahagiaan yang tak terbendung, Putri merasakan sentuhan emas dari tombol yang ditekan oleh Simon Cowell.
 
Dalam sekejap, hidupnya berubah. Putri Ariani melaju ke babak semifinal America's Got Talent, membawa harapan besar bagi karir musiknya di dunia yang begitu luas.
 
Heidi Klum, salah satu juri AGT, juga memberikan komentarnya setelah melihat cuplikan audisi tersebut. Melalui cuitan di Twitter, model asal Jerman ini meyakini bahwa Putri akan meraih Grammy di masa depan.
 
 
"Ceritanya sangat menginspirasi. Suaranya luar biasa. Saya melihat Putri akan memperoleh Grammy di masa depan," tulis Heidi Klum dengan emotikon hati, pada Rabu (7/6).
 
Dalam proses audisinya, Putri membawakan dua lagu.
 
Lagu pertama adalah "Loneliness" yang ia ciptakan sendiri. Setelah penampilan pertama, Simon Cowell naik ke panggung dan meminta Putri untuk menyanyikan satu lagu lagi.
 
Putri pun menyanyikan "Sorry Seems to Be the Hardest Word" yang populer oleh Elton John.
 
Penampilannya dengan kedua lagu tersebut berhasil membuat penonton memberikan standing ovation dan bahkan ada yang menitikkan air mata.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: