Infinix Gelar Kompetisi Melamun untuk Atasi Rasa Bosan Diikuti Ratusan Warga Bekasi!

Infinix Gelar Kompetisi Melamun untuk Atasi Rasa Bosan Diikuti Ratusan Warga Bekasi!

Infinix membuat sebuah kompetisi melamun selama tiga jam yang diikuti ratusan orang di Hutan Kota Patriot, Bekasi, menjelang peluncuran smartphone Infinix Note 30 Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Menjelang Peluncuran Infinix Note 30, Ra--Dok infinix

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada Minggu (4/06/2023), ratusan pengguna smartphone berkumpul dalam sebuah kompetisi unik yang diadakan oleh Infinix.
 
Kompetisi yang diberi tema "Sekte Gabut vs Sekte Anti Gabut" ini bertujuan untuk mengatasi rasa bosan yang sering dirasakan saat menunggu smartphone mengisi dayanya.
 
Para peserta diajak untuk bergabung dengan sekte anti-gabut Infinix dan menyambut peluncuran Infinix Note 30 yang akan hadir secara resmi pada tanggal 8 Juni 2023 mendatang.
 
Sebelumnya, peserta diminta untuk mengisi daya smartphone mereka di stasiun pengisian yang telah disediakan.
 
Acara ini juga menantang peserta untuk melamun selama 3 jam tanpa henti dalam sebuah meditasi. Kegiatan tersebut dipantau dan disiarkan langsung dari beberapa titik di Hutan Kota Patriot.
 
 
Bagi peserta yang menyerah, mereka diarahkan untuk bergabung dengan kelompok anti-gabut dan dapat mencoba smartphone Infinix Note 30 yang akan segera diluncurkan.
 
Infinix Note 30 menawarkan fitur Fast Charge terbaik di kelasnya dan dapat menjaga keamanan pengguna saat digunakan bahkan saat sedang mengisi daya.
 
Sergio Ticoalu, sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix Indonesia, mengungkapkan bahwa Infinix berusaha memahami masalah yang sering dihadapi pengguna smartphone sehari-hari, terutama rasa bosan saat menunggu pengisian daya.
 
Melalui kampanye Anti Gabut Serba Ngebut, Infinix Note 30 menawarkan solusi dengan fitur-fitur unggulan yang akan hadir.
 
Selama acara "Sekte Gabut vs Sekte Anti Gabut" berlangsung, peserta terlihat melamun dan tidak melakukan apa-apa.
 
 
Latar belakang peserta yang melamun dapat berubah-ubah sesuai permintaan penonton dan berhasil mengundang tawa.
 
Namun, banyak peserta yang menyerah di tengah perlombaan dan langsung menuju area Sekte Anti Gabut, sambil memainkan smartphone Infinix Note 30.
 
Para peserta yang berada di area Sekte Anti Gabut terlihat asyik memainkan game meskipun smartphone mereka sedang diisi daya.
 
Hal ini dikarenakan Infinix Note 30 dilengkapi dengan fitur Bypass Mode yang membuat smartphone tetap stabil, terutama saat bermain game.
 
Fitur ini menjadikan Infinix Note 30 sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi rasa bosan pengguna saat menunggu.
 
 
Setelah 3 jam acara berlangsung, 3 peserta terakhir berhasil menjadi pemenang dari event "Sekte Gabut vs Sekte Anti Gabut".
 
Mereka berhasil melewati tantangan melamun dan mengalahkan ratusan peserta lain yang telah tereliminasi sebelumnya.
 
Seiring berakhirnya acara, sebuah spanduk menunjukkan tanggal peluncuran resmi Infinix Note 30.
 
Infinix Note 30 akan resmi diluncurkan pada Kamis, 8 Juni 2023 mendatang dengan berbagai fitur unggulan, seperti 45W all-round FastCharge + baterai 5000mAh, kapasitas RAM hingga 16GB, memori internal 256GB, serta Refresh Rate 120Hz.
 
Peluncuran Infinix Note 30 juga akan disiarkan secara live streaming melalui akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: