Innalillahi, Fiersa Besari Cs Alami Kecelakaan di Sulawesi: Mobil Hampir Masuk Jurang!

Innalillahi, Fiersa Besari Cs Alami Kecelakaan di Sulawesi: Mobil Hampir Masuk Jurang!

Fiersa Besari-@fiersabesari-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari musisi Tanah Air Fiersa Besari. Ia dan kru musiknya baru saja mengalami kecelakaan kala perjalanan menuju Makassar dari Bone, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu 03 Juni 2023.

Dari kronologi yang dibeberkan Fiersa Besari di Instagram, sopir yang mengendarai mobilnya diduga mengantuk. 

Kemudian, mobil menabrak batu dan sisi kanan mobil terpaksa ikut ringsek.

BACA JUGA:Cara Meminjam Uang di Aplikasi DANA, Cukup Siapkan KTP dan HP Auto Cair!

Ironisnya, mobil yang mengalami kecelakaan tersebut nyaris masuk ke dalam jurang. syukur, mobil tersebut seketika berhenti setelah menabrak batu.

"Dari Bonne ke Makassar, sopir sepertinya ketiduran. Nabrak batu. Tapi untung ada batu. Depannya jurang, aja-aja ada," terang Fiersa lewat Story Instagram pribadinya.

Beruntungnya, kondisi Fiersa Besari dan timnya kini baik-baik saja. Bahkan, rombongan Fiersa Besari bisa kembali ke Jakarta dengan selamat dan sehat.

BACA JUGA:Gaji Ke-13 PNS Cair Hari Ini, Rekening Kamu Sudah Terisi Belum?

Diketahui, kecelakaan terjadi setelah Fiersa Besari selesai manggung di Bone. Kemudian, ia harus menggunakan jalur darat untuk mengejar penerbangan pagi agar dirinya bisa manggung di BNI Java Jazz Festival 2023.

Beruntung, kondisi Fiersa dan timnya kini baik-baik saja. Bahkan rombongan Fiersa itu telah kembali ke Jakarta dengan selamat.

"Ini alhamdulillah masih baik-baik saja. Kalau disebut parah ya lumayan, disebut alhamdulillah ya alhamdulillah semua selamat sampai Jakarta. Tapi, mungkin saya ceritain aja kronologisnya," jelas Fiersa.

Lebih lanjut, bapak satu anak itu juga menceritakan kronologi lengkap sebelum kecelakaan terjadi. Fiersa pun hanya bisa mengucap syukur karena mobil yang ia tumpangi menabrak batu. Ia tak tahu seperti apa nasibnya bila tak ada batu tersebut.

BACA JUGA:Alur dan Jadwal PPDB di Wilayah DKI Jakarta Tingkat SD Tahun Ajaran 2023/2024

"Udah tengah malam sopirnya ngantuk, jangan dimarahi ya. Wajar juga dia kecapekan, kita semua sudah tidur semua, yang kebangun hanya driver sama teman saya di depan. Dia udah terakhir mau tidur, sepertinya driver-nya ketiduran juga. Sepertinya nabrak batu, keras banget kita semua bangun di belakang sampai teriak," paparnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: