Mengejutkan! Seorang Pelayan Resto Menikah dengan Pelanggannya Sendiri, Beda Usia 38 Tahun!

Mengejutkan! Seorang Pelayan Resto Menikah dengan Pelanggannya Sendiri, Beda Usia 38 Tahun!

Kisah cinta pasangan beda usia- @arelya_azahar-Tiktok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini media sosial dihebohkan dengan viralnya sepasang kekasih dimana usianya terbilang sangat berbeda jauh.

Kisah pasangan tersebut juga bermula di salah satu resto, sang wanita sebagai pelayan resto dan laki laki tersebut sebagai pelanggan resto.

Tak hanya sampai disitu, keduanya berbeda usia yang sangat jauh yaitu berbeda usia hingga 38 tahun dengan umur sang pria lebih tua daripada sang wanita.

BACA JUGA:Punya Orangtua Angkat Pastor Katolik, Anies Keciduk Bohong Lagi: 'Mereka Lupa Kalau Pastor Tidak Menikah'

Nur Arelya Azahar menceritakan kisah cintanya dengan suaminya yang mantan pelanggan resto tempat ia bekerja di akun TikTok pribadinya yang bernama @arelya_azahar.

Keduanya berkenalan pada 2019 saat dia bekerja sebagai pelayan di salah satu restoran. Sang suami merupakan pelanggan tetap di restoran tersebut.

"Pergorbananmu terbanyak untuk diungkapkan . Terima kasih sayang ????" Tulis akun @arelya_azahar.

"Tidak lama kemudian, ayah saya meninggal dunia. Saya tak datang kerja seminggu dan suami mencari saya sudah lama 'hilang', jadi dia bertanya kepada rekan satu tempat kerja saya," jelasnya.

BACA JUGA:TOLONG BACA! Allah Bisa Memaafkan Semua Dosa Manusia, Kecuali Dosa Jenis Satu Ini

Wanita yang berusia 24 tahun ini mengatakan keluarga kedua belah pihak memberikan restu. Namun pada saat awal mula hubungan, abang Arelya merasa keberatan untuk memberikan izin karena adiknya menikah dengan beda usia yang terpaut jauh.

"Iyalah selepas ayah tiada, abanglah yang bertanggung jawab kepada adik-adiknya. Abang mana yang tak risau adiknya ingin menikah muda dengan pria berusia pula. Saya awalnya juga merasa was-was. Iyalah berpikir macam-macam. Seperti bagaimana jika suami sakit, dengan anak-anaknya tapi Alhamdulillah semua dimudahkan," ujar Arelya.

Arela dan suaminya menikah pada tanggal 13 November 2020.

Sudah berjalan tiga tahun lamanya, Arelya mengaku bahwa dia bisa menjadi ibu sambung bagi kelima anak dari hasil pernikahan suami sebelumnya.

BACA JUGA:Komjen Agus Sebut Aliran Dana Peredaran Narkotika Bisa untuk Jaringan Teroris Juga: 'Jangan Sampai...'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: