Buruan Amalkan Sholawat Jibril, Magnet Penarik Rezeki dari Segala Arah!

Buruan Amalkan Sholawat Jibril, Magnet Penarik Rezeki dari Segala Arah!

Sholawat Jibril untuk menarik rezeki dari segala arah.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sholawat Jibril dikenal sebagai amalan paling ampuh untuk menarik rezeki dari segala arah. Bahkan, ini merupakan sholawat istimewa karena sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Para ulama pun menganjurkan untuk membaca sholawat Jibril setelah melantunkan sholawat Ibrahimiyah.

Sholawat Jibril diyakini mampu mengalirkan rezeki apabila rutin dibaca setiap hari. Selain juga tentunya menjadi upaya mendapatkan pahala dan meningkatkan keimanan kepada Allah.

BACA JUGA:Jadi Penghalang Datangnya Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Singkirkan Dua Benda Ini dari Rumah

Keistimewaan sholawat Jibril sebagai penarik rezeki paling ampuh dari segala arah tercantum dalam buku "Rahasia Sehat Berkah Shalawat" karya M. Syukron Maksum dan A Fathoni el Kaysi.

Disebutkan bahwa membaca Sholawat Jibril diiringi banyak istigfar pada pagi dan siang hari dapat menjadi zikir untuk memohon kelancaran rezeki.

Dia menjelaskan, orang yang membaca Sholawat Jibril secara rutin akan dicintai oleh semua orang bahkan akan dibukakan 70 pintu rahmat. Hal tersebut didasarkan pada hadis riwayat Imam Sya'rani bahwa Rasulullah SAW bersabda:

BACA JUGA:Rahasia Zikir yang Dapat Mendatangkan Rezeki Berlimpah Sesuai Ajaran Rasulullah SAW, Insha Allah Urusan Jadi Lancar!

"Barang siapa membaca sholawat ini (shallallaahu 'alaa Muhammad), maka ia telah membuka 70 pintu rahmat untuk dirinya dan Allah akan menitipkan cinta-Nya pada hati manusia sehingga mereka tidak akan marah kepadanya, kecuali orang yang menyimpan kemunafikan di dalam hatinya."

Nah, berikut adalah bacaan Sholawat Jibril versi latin yang dapat diamalkan umat Islam sebagai upaya penarik rezeki dari Allah.

Bacaan Sholawat Jibril Latin

Shallallaahu 'alaa Muhammad

BACA JUGA:Mau Dapat Rezeki Secara Tiba-Tiba dan Dijauhi dari Kesusahan? Begini Amalan yang Dianjurkan Ustaz Abdul Somad

Artinya: "Semoga Allah memberikan rahmat-Nya kepada Nabi Muhammad."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: