Jadi Penghalang Datangnya Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Singkirkan Dua Benda Ini dari Rumah

Jadi Penghalang Datangnya Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Singkirkan Dua Benda Ini dari Rumah

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa benda yang dipercaya dapat menyebabkan ketidakberuntungan bagi pemilik rumah.

Pasalnya, dalam ajaran islam, terdapat barang yang akan membawa malapetaka bahkan sampai membuat rezeki menjadi terhambat.

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan ada dua benda yang menjadi penghalang malaikat Mikai yang bertugas sebagai pembawa rezeki tidak bisa masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Mau Dapat Rezeki Secara Tiba-Tiba dan Dijauhi dari Kesusahan? Begini Amalan yang Dianjurkan Ustaz Abdul Somad

Dia menyebut jika barang tersebut dibiarkan dalam waktu yang lama, maka sudah dipastikan barang itu akan membuat rezeki sang pemilik rumah menjadi terhambat. Sebagaimana diketahui, dalam ajaran islam terdapat benda yang dilarang untuk diletakkan dalam rumah.

Apabila larangan itu dilanggar makan rezeki tidak akan masuk ke dalam rumah tersebut. Bahkan, hidup menjadi nelangsa karena kesusahan untuk hidup.

Dilansir dari Kanal Youtube Adi Hidayat Official, Ustadz Adi Hidayat menyarankan membuang jauh-jauh dua benda yang tidak memiliki manfaat terutama dalam urusan rezeki. Adapun barang yang dapat menghambat rezeki seperti yang dikatakan oleh Ustaz Adi Hidayat diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Bersifat kotor

Benda pertama adalah yang bersifat kotor, seperti najis anjing dan kotoran lainnya. Maka, semua jenis kotoran dan najis harus segera disingkirkan dari rumah.

BACA JUGA:Rahasia Zikir yang Dapat Mendatangkan Rezeki Berlimpah Sesuai Ajaran Rasulullah SAW, Insha Allah Urusan Jadi Lancar!

Ustaz Adi Hidayat menekankan kepada najis yang berada di dalam rumah bukan karena keberadaan anjingnya.

"Malaikat tidak akan masuk ke dalam rumah yang kotor sekalipun tidak ada anjingnya," tegas Ustadz Ali Hidayat.

2. Gambar atau patung yang dapat menjadi penyebab syirik

Benda kedua yang harus disingkirkan dari rumah adalah gambar dan patung yang dapat membuat seseorang menyekutukan Allah SWT. Gambar yang dimaksud meliputi gambar makhluk hidup atau gambar tertentu yang dapat menjerumuskan ke dosa syirik.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: