DKI Jakarta Lakukan Kajian Demi Tingkatkan Kualitas Transportasi Publik, Ikut Survei Bisa Dapat Hadiah!

DKI Jakarta Lakukan Kajian Demi Tingkatkan Kualitas Transportasi Publik, Ikut Survei Bisa Dapat Hadiah!

survei perilaku pengguna TransJakarta-@dishubdkijakarta-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama dengan PT. TransJakarta berupaya untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas layanan transportasi publik di DKI Jakarta.

Untuk mewujudkan layanan transportasi publik yang baik, Pemprov DKI Jakarta tengah melakukan kajian Public Service Obligation (PSO) terkait karakteristik pengguna Transjakarta.

Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi mengisi kuesioner survei yang telah disediakan, berpeluang mendapatkan hadiah.

BACA JUGA:BMKG: Prakiraan Cuaca di Wilayah DKI Jakarta Hari Ini, Kamis 1 Juni 2023

Hal tersebut diumumkan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta melalui akun Instagram @dishubdkijakarta. Pengisian survei itu berlangsung mulai dari tanggal 19 Mei 2023 hingga 2 Juni 2023.

"Dalam upaya meningkatkan kualitas dan efektivitas layanan transportasi publik di Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan PT. TransJakarta sedang melakukan kajian Public Service Obligation (PSO) terkait karakteristik pengguna TransJakarta," tulis keterangan akun @dishubdkijakarta pada beberapa waktu lalu.

Adapun tujuan dilakukannya survei ini untuk mengetahui profil dan kebutuhan pengguna TransJakarta.

"Kajian ini bertujuan untuk memahami profil dan kebutuhan pengguna TransJakarta, sehingga dapat digunakan sebagai dasar dalam mengembangkan kebijakan pembangunan transportasi publik di Jakarta," lanjut keterangan tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Bocah SD Pindah ke SLB Karena Tak Kuat Dibully, Begini Fakta yang Sebenarnya

Pemprov DKI Jakarta mengundang seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan mengisi kuesioner survei yang telah disediakan.

"Untuk mendapatkan data yang akurat dan representatif, kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dengan mengisi kuesioner survei berikut. Partisipasi Anda berkontribusi dalam peningkatan layanan transportasi publik yang lebih baik. Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Anda dalam mengisi kuesioner survei," tulis keterangan tersebut.

Bagi responden yang beruntung, akan dihubungi untuk mengambil hadiah di kantor Bappeda, Balaikota DKI Jakarta. Dapatkan juga souvenir menarik saat pengisian kuesioner secara langsung pada halte yang Anda kunjungi, selama persediaan masih ada. Kamu bisa scan QR code pada postingan, klik pada tautan http://bit.ly/survei_TransJakarta atau menu JakSurvei pada aplikasi JAKI.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: