Wah, Usai Bantu Pengobatannya, Erick Thohir Juga Bantu Danai Usaha Kurnia Meiga

Wah, Usai Bantu Pengobatannya, Erick Thohir Juga Bantu Danai Usaha Kurnia Meiga

Sumber: Istimewa--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kurnia Meiga Hermansyah, mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, kini dapat tersenyum bahagia.
 
Hal ini karena Ketua PSSI, Erick Thohir, akan membantu Kurnia dalam menjalani perawatan untuk masalah penglihatannya.
 
"Assalamualaikum. Kita sama pahlawan bangsa, ini Kurnia Meiga," ujar Erick saat bertemu Kurnia di kantornya, Rabu (31/5).
 
Menurut Erick, pemeriksaan akan dimulai dengan pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, serta pemeriksaan laboratorium dan radiologi.
 
Berdasarkan laporan dokter, Erick menjelaskan bahwa Meiga harus menjaga pola makan yang sehat.
 
"Tim dokter sudah melaporkan kepada saya. Meiga dan keluarganya harus disiplin dalam menjaga pola makan yang sehat. Kami juga akan mencarikan alat bantu untuk menjaga stabilitas penglihatannya," jelas Menteri BUMN ini.
 
Selain itu, Erick juga akan membantu Meiga dan istrinya dalam membuka usaha untuk mendapatkan penghasilan bagi keluarganya.
 
"Saya juga bersepakat, InsyaAllah kita bisa bantu jadi pengusaha, mau cari franchise. Terima kasih kepercayaannya, Meiga," kata Erick kepada Meiga yang datang didampingi istri dan anaknya.
 
Seperti yang diketahui, Meiga telah menjual atribut hasil dari prestasinya.
 
Melalui unggahan di Instagram @egahermansyah, mantan kiper kebanggaan Timnas tersebut membagikan video yang berisi foto-foto beberapa medali yang pernah ia dapatkan.
 
Dalam keterangan unggahan tersebut, Meiga menulis bahwa ia akan menjual semua medali yang pernah ia peroleh saat membela Timnas maupun Arema FC.
 
Alasan pasti Meiga menjual medali-medalinya tidak diketahui. Namun, dalam keterangannya, ia juga menyatakan keberatannya untuk melepas medali-medali yang pernah ia perjuangkan dengan susah payah.
 
"Dengan sangat berat hati. Melepas semua prestasi. Yang berminat meminangnya. Hub kontak di bio. Terimakasih banyak," tulis Meiga dalam caption unggahannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: