Resmi! PSSI Umumkan Harga Tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni

Resmi! PSSI Umumkan Harga Tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni

--istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada Senin (29/5), PSSI menggelar jumpa pers bertajuk "Launching Tiket FMD Indonesia vs Argentina" di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, beserta wakilnya, Zainudin Amali, hadir dalam sesi jumpa pers tersebut untuk mengumumkan harga tiket pertandingan antara Indonesia dan Argentina.
 
Erick Thohir menyampaikan bahwa pertandingan tersebut akan menjadi salah satu pertandingan kelas dunia yang diadakan di Indonesia pada tanggal 19 Juni.
 
Dia juga memberikan penjelasan mengenai jadwal penjualan tiket. Pembelian tiket akan dimulai pada tanggal 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, kemudian dilanjutkan pada tanggal 6 dan 7 Juni untuk penjualan umum.
 
Terdapat sebanyak 60 ribu tiket yang akan dijual untuk pertandingan tersebut.
 
 
Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website resmi PSSI dan tiket.com. Pertandingan akan dimulai pada pukul 07.30 WIB malam.
 
Harga tiket untuk kategori III adalah Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori I Rp 2,5 juta, sedangkan untuk VIP barat dan timur dibanderol seharga Rp 4,250 juta.
 
"Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales," ujarnya.
 
"Jumlah tiket yang dijual adalah 60 ribuan. Pembeliannya bisa di website PSSI, dan tiket.com. Kick off pertandingannya pukul 07.30 WIB malam, untuk kategori III Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp 2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp 4,250 juta," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber