Gaya Hijab Simpel Inara Rusli, Netizen: 'New Style Hijab Terbaru!'

Gaya Hijab Simpel Inara Rusli, Netizen: 'New Style Hijab Terbaru!'

Gaya Hijab Simpel Inara Rusli-Tangkapan layar YouTube Cerita Untungs-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nama Inara Rusli kini kian melambung usai drama pernikahannya yang hingga kini masih bergulir di persidangan.

Setelah ramai membuka aib sang suami hingga digugat cerai, kini Inara yang telah resmi melepas cadarnya terlihat aktif di sosial media karena harus bekerja untuk ketiga anaknya.

Namun sepertinya tak butuh waktu lama, kini mantan personil girlband tersebut banyak mendapatkan tawaran pekerjaan hingga wara wiri di podcast pars artis.

BACA JUGA:Minat Daftar PTN Jalur Mandiri? Ini 6 PTN yang Sudah Buka Jalur Mandiri

Bukan cuma itu, gaya hijab yang dikenakan Inara tak luput dari perhatian. Sebab, ia mengenakan hijab segi empat dengan model simpel yang dibiarkan menjuntai tanpa mengenakan aksesoris apapun.

Penampilan hijab ibu tiga anak ini mendapat pujian banyak netizen, terutama pada unggahan terbaru, saat berpose di depan masjid.

Banyak yang menyanjung wajah Inara terlihat lebih muda dan seperti ABG karena gayanya yang sederhana.

Oleh sebab itu gaya berhijabnya pun kini mendadak menjadi tren fesyen dan telah ramai diikuti oleh masyarakat luas.

BACA JUGA:Erdogan Terpilih jadi Presiden Turki Tiga Periode, Vladimir Putin Beri Ucapan Selamat: 'Hasil Kerja Tanpa Pamrih'

Contohnya saja beberapa TikTokers tanah air yang mencoba model hijab Inara Rusli, salah satunya ialah pemilik akun @qiqizky.

Dalam salah satu kontennya, ia membuat video menggunakan hijab ala Inara Rusli yang dirinya sebut sebagai style hijab ‘jeplak dahi’.

“Gara-gara mbak Inara Rusli ya, aku beranikan buat coba style jilbab yang jeplak dahi,” tuturnya pada Minggu 28 Mei 2023.

"Selamat mencoba yang lagi, kerudung gaya Inara Rusli, jangan dicoba untuk bunda-bunda yang gemoy kaya aku," tulis akun @maya.kania.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kena Tipu, Begini Caranya Cek Ijazah Asli atau Palsu

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: