Penakut Jangan Coba! Ini Daftar Hobi Paling Ekstrem di Dunia

Penakut Jangan Coba! Ini Daftar Hobi Paling Ekstrem di Dunia

Daftar Hobi Paling Mengerikan di dunia-@gigili_raftingmajalengka-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hobi paling ekstrem di dunia dapat bervariasi tergantung pada perspektif dan definisi ekstrem.

Berikut adalah beberapa contoh hobi yang dianggap ekstrem oleh beberapa orang:

- Base jumping: Base jumping adalah olahraga ekstrem di mana seseorang melompat dari benda-benda seperti gedung, tebing, atau jembatan menggunakan parasut untuk mendarat dengan aman.

BACA JUGA:Fahri Hamzah Ungkap Modal Nyapres di Indonesia: Minimal 5 Triliun

- Free diving: Free diving melibatkan menyelam tanpa menggunakan peralatan pernapasan selain napas dalam. Para freediver berusaha mencapai kedalaman yang luar biasa tanpa bantuan peralatan.

- Parkour: Parkour adalah kegiatan fisik yang melibatkan bergerak cepat dan efisien melalui rintangan-rintangan di lingkungan perkotaan. Para praktisi parkour, yang disebut traceur, melompat, berlari, dan melakukan gerakan akrobatik lainnya untuk berpindah dari satu titik ke titik lainnya dengan kecepatan dan kegrasian.

- Mountaineering: Mendaki gunung adalah hobi yang ekstrem karena melibatkan pendakian ke puncak gunung yang tinggi dan berbahaya. Kegiatan ini memerlukan kekuatan fisik, ketahanan mental, dan pengetahuan tentang peralatan pendakian dan teknik keselamatan gunung.

- Bungee jumping: Bungee jumping adalah aktivitas di mana seseorang melompat dari ketinggian yang sangat tinggi dengan menggunakan tali elastis yang terikat pada tubuh. Sensasi jatuh bebas dan mengayunkan di udara memberikan adrenalin tinggi kepada para peminatnya.

BACA JUGA:Alasan Timnas Argentina

- Deep-sea diving: Melakukan penyelaman laut dalam (deep-sea diving) adalah hobi yang ekstrem karena melibatkan penjelajahan kedalaman laut yang berisiko tinggi. Tekanan yang ekstrim dan kondisi lingkungan yang tidak ramah membuatnya menjadi hobi yang menantang dan membutuhkan keterampilan khusus.

Harap diingat bahwa hobi-hobi ini sangat berbahaya dan hanya boleh dilakukan oleh mereka yang telah dilatih dengan baik dan mengikuti prosedur keselamatan yang ketat.

Selalu penting untuk mempertimbangkan risiko dan keterampilan yang diperlukan sebelum terlibat dalam hobi-hobi ekstrem semacam ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait