Galak Banget! Mobil Plat Polisi Tidak Mau Bayar Tol di Depok

Galak Banget! Mobil Plat Polisi Tidak Mau Bayar Tol di Depok

PeViral Mobil Plat Polisi, Tidak Mau Bayar Tol di Depok-@depok24jam-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video viral menunjukkan dugaan mobil dengan plat dinas polisi tidak mau membayar tarif tol. Adapun hal ini terjadi di Gerbang tol Krukut 3 Depok.

Pada video tersebut, tampak sebuah mobil Toyota warna hitam dengan pelat VII-202-31 berhenti di gerbang tol tersebut. Pengemudi mobil tersebut membunyikan sirene selama beberapa waktu hingga gerbang tol terbuka.

Adapun video itu direkam oleh seorang pria di dalam mobil yang berada tepat di depan mobil sang polisi tersebut.

BACA JUGA:Harga Telur Ayam Meroket, Buat Masyarakat Menjerit!

Dari narasi dan video yang diunggah di akun Instagram @depok24jam, pengemudi mobil berwarna hitam yang menggunakan pelat dinas Polri dengan nomor VII-202-31 itu tidak mau membayar tol di GT Krukut 3, Kota Depok. Tak dijelaskan kapan kejadian ini terjadi

Usai berhenti beberapa saat, mobil tersebut itu akhirnya melaju usai palang pintu gerbang tol dibuka.

"Pelat polisi kagak mau bayar. Pelat polisi nggak mau bayar. Pemerintah, beginilah. Apakah mesti saya bayarin? Nih bos, pelat polisi bos," ucap perekam video dilihat di akun Instagram @depok24jam, Rabu 24 Mei 2023.

Dikonfirmasi, Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady menerangkan pihaknya sudah menerima informasi tersebut dan tengah melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Mengenal Impulsive Buying, Berikut Penyebab dan Cara Mengatasi Perilaku Boros

Namun, polisi belum bisa memastikan pelat dinas Polri yang menempel di mobil tersebut asli atau palsu.

Petugas tol juga sudah bertindak sesuai SOP dengan meminta pengendara mobil plat Polisi tersebut untuk melakukan transaksi layaknya pengguna tol lainnya.

Namun sayang, pengendara mobil tersebut justru menolak sembari marah-marah. Amukan pengendara mobil yang diduga oknum Polisi tersebut bahkan sampai terdengar oleh perekam video tersebut.

Viralnya video mobil plat Polisi tolak bayar tol di GT Krukut 3 Depok – Antasari tersebut rupanya sampai ke telinga Kapolres Metro Depok.

BACA JUGA:Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur: Pentingnya Hidrasi Pagi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: