Demi Glowing! Sekali Perawatan Wajah Ayu Ting Ting Bayar Rp17.5 Juta

Demi Glowing! Sekali Perawatan Wajah Ayu Ting Ting Bayar Rp17.5 Juta

--istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Ayu Ting Ting, seorang penyanyi dangdut, menganggap bahwa biaya perawatan wajah sebesar Rp 17,5 juta untuk satu kali tindakan bukanlah sesuatu yang berlebihan. 

 

Bagi Ayu, perawatan wajah adalah hal yang penting bagi dirinya sebagai seorang artis. Salah satu perawatan yang ia pilih adalah MLB (milky laser booster), yaitu tindakan laser yang bertujuan untuk membuat wajah lebih cerah dan mengurangi flek. Ayu Ting Ting mengungkapkan pendapatnya ini di sebuah klinik di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Senin (24/5/2023).

 

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa perawatan wajah sangat penting bagi mereka yang aktif beraktivitas sehari-hari dan sering menggunakan makeup. Oleh karena itu, ia berusaha melakukan perawatan tersebut setiap bulan atau dua minggu sekali. Ayu memiliki anggaran khusus yang dialokasikan untuk perawatan ini.

 

"Ya worth it lah, karena kan penting buat kita, apalagi kita kan setiap hari aktivitas, yang namanya makeup pasti selalu nempel di wajah ini. Jadi harus tetap lakuin yang namanya treatment," ujar Ayu Ting Ting di sebuah klinik di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/5/2023). 

 

"Jadi kita sebisa mungkin sebulan sekali atau dua minggu sekali lakuin treatment," sambung ibu satu anak ini.

 

Penyanyi tersebut juga menyebut bahwa perawatan wajah merupakan kebutuhan penting baginya, terutama karena ia sering berada di bawah pencahayaan studio. Ayu Ting Ting melakukan beberapa jenis perawatan seperti infuse glowing dan infuse mochi. 

 

Meskipun efek samping dari perawatan tersebut kadang masih terlihat di wajahnya ketika harus kembali syuting, Ayu mengaku santai menghadapinya. Bahkan, tidak hanya dirinya sendiri, ayah dan ibunya juga biasanya menjalani perawatan wajah.

 

Dengan demikian, Ayu Ting Ting menjelaskan pentingnya perawatan wajah bagi dirinya dan bagaimana ia menganggapnya sebagai investasi yang berharga untuk menjaga penampilan dan kepercayaan diri sebagai seorang artis.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: