Klaim Tak Suka Eksis di Kamera, Anies Langsung Disemprot Ketahuan Unggah Foto: 'Terbukti Munafik'

Klaim Tak Suka Eksis di Kamera, Anies Langsung Disemprot Ketahuan Unggah Foto: 'Terbukti Munafik'

Unggahan terbaru Anies Baswedan.-Foto: Instagram @aniesbaswedan-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sempat mengklaim dirinya tak suka memanfaatkan kamera untuk bercengkerama dengan warga, bakal calon presiden (bacapres) justru ketahuan mengunggah momen kunjungannya ke pondok pesantren di media sosial.

Hal itu pun mendapat kritik tajam dari politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli. Ia terang-terangan menyebut Anies sebagai sosok yang munafik.

"Terbukti Munafik kan, posting2 juga foto di medsosnya," cuit Guntur Romli melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Rabu, 24 Mei 2023.

BACA JUGA:Kritik Pidato Soal Pembangunan Jalan Era Jokowi dan SBY, GP Center Sebut Anies Pakai Data Hoax

Menyertai cuitannya, pendiri Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo ini mengunggah sebuah gambar yang berisi pernyataan Anies Baswedan soal gaya blusukannya.

"Saya datang ke banyak tempat, tanpa kamera, tanpa media, tanpa ditemani siapa-siapa. Saya ngobrol dengan masyarakat, saya mendengar cerita mereka. Dan saya temui mereka bukan untuk selfie dan posting di pagi hari. Bukan. Saya bukan lari-lari untuk posting foto," bunyi pernyataan Anies dalam gambar yang diunggah Guntur Romli.

Adapun Anies Baswedan baru saja memperbarui unggahan akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan. Ia memamerkan potret kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Huda, Sragen.

BACA JUGA:Cek BPJS Kalian Masih Aktif atau Tidak, Ikuti Cara Ini

Di antara kegiatan yang bagaikan adalah ceramah serta keliling menaiki motor trail.

"Sudah berkunjung ke banyak pesantren, tapi baru kali ini disambut sholawat sekaligus diajak berkeliling naik motor trail dan bajaj bersama K.H. Syarif Hidayatullah di Pondok Pesantren Nurul Huda, Sragen," tulis Anies dalam Instagram @aniesbaswedan.

"Tak hanya itu, kami juga diajak memanen kangkung, terong, sawi, mangga, hingga sarapan dengan menu yang didapat dari hasil ternak, ladang dan pertanian yang diolah langsung oleh para santri," lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: