Alasan Nekat Menikah dengan Virgoun: Inara Rusli Menemukan Sisi Hati yang Lembut pada Virgoun

Alasan Nekat Menikah dengan Virgoun: Inara Rusli Menemukan Sisi Hati yang Lembut pada Virgoun

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Nara Rusli memutuskan untuk membuka kembali masalah rumah tangganya dengan Virgoun yang akhirnya berakhir dengan perceraian. Nara mengungkapkan rasa malu yang dirasakannya terhadap keluarga yang tidak merestui pernikahan mereka.

 

Dalam sebuah episode podcast bersama Maia Estianty, Nara Rusli ditanyai tentang orang yang ia curahkan keluh kesahnya saat pertama kali menemukan Virgoun berselingkuh. Nara mengungkapkan bahwa ia bercerita kepada kakak laki-laki yang juga menjadi wali nikah mereka pada saat itu.

 

"Aku cerita dengan perasaan campur aduk, malu juga karena dulu kan kami memang enggak direstui," ujar Inara Rusli, di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

 

Dalam pernyataannya tersebut, Nara Rusli secara terbuka membagikan pengalamannya dan menyampaikan perasaan malu yang dihadapinya terkait dengan masalah rumah tangga dan kurangnya dukungan dari keluarga.

 

Maia Estianty merasa dejavu dan senasib karena pernikahannya dulu dengan Ahmad Dhani juga tidak direstui. Rumah tangganya pun berujung perceraian.

 

"Banyak pasangan yang tidak direstui orangtua pasti bakal hancur lebur, contohnya adalah aku juga termasuk, tapi aku enggak ngomongin diri aku. Kok akhirnya kamu nekat untuk menikah?" tanya Maia Estianty.

 

"Aku selalu melihat seseorang dari kacamata yang berbeda, aku enggak pernah lihat dari fisiknya dia, apalagi dari materi ya," ucap Inara Rusli menceritakan alasannya menikah dengan Virgoun.

 

Ibu tiga anak itu menyebut Virgoun sebagai sosok yang memberi contoh bagaimana cara memperlakukan seorang perempuan, terutama ibunya. Inara mengaku berasal dari keluarga broken home dan tak akur dengan sang ibu.

 

"Jadi aku melihat itu merasa tersentuh aja, oh gitu ya cara dia memperlakukan sosok perempuan dalam hidupnya," imbuh Inara Rusli.

 

"Makanya aku berpikir, ah enggak lah ternyata orang ini enggak seburuk penampilannya. Dia masih ada sisi hati yang lembut untuk memperlakukan wanita sepantasnya," tutur Inara Rusli.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: