Barcelona Siap Melakukan 'Segalanya' Demi Pulangkan Leo Messi ke Camp Nou

Barcelona Siap Melakukan 'Segalanya' Demi Pulangkan Leo Messi ke Camp Nou

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden Barcelona, Joan Laporta telah berjanji untuk melakukan 'segalanya dalam kekuasaannya' untuk membawa Lionel Messi kembali ke Camp Nou.

Messi, yang hengkang ke Paris Saint-Germain pada 2021, telah dikaitkan dengan kembalinya blockbuster ke tempat lamanya - Camp Nou.

Dengan nada yang sama, Laporta meyakinkan para penggemar Barcelona bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu kapten pemenang Piala Dunia Argentina itu menelusuri kembali langkahnya ke Camp Nou.

BACA JUGA:Polda Periksa Salah Satu TKW yang Menjadi Saksi Mata Serial Killer Wowon Cs Messir

Dalam sebuah wawancara setelah pasukan Xavi memuncaki papan atas Spanyol dengan empat pertandingan tersisa, pria berusia 60 tahun itu bersumpah, seperti dikutip Fabrizio Romano:

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa Leo Messi kembali ke Barcelona."

Penggemar Barcelona ingin Messi kembali

Sementara itu, para penggemar Barcelona melanjutkan seruan mereka agar Messi kembali ke raksasa Catalan, menyusul kemenangan klub di La Liga pada Minggu malam, lapor Sports Brief.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Fairuz A Rafiq Idolakan Lionel Messi: Manis Banget Ya

Raksasa Spanyol itu merebut gelar liga pertama mereka sejak musim 2018-2019, setelah mengalahkan rival sekota, Espanyol 4-2 untuk mengakhiri kekeringan sejak kepergian veteran itu.

Setelah memenangkan mahkota La Liga dengan empat pertandingan tersisa, para penggemar di Barcelona turun ke jalan untuk menikmati kejayaan liga sambil meneriakkan nama mantan jimat mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: