Diimingi Janji Manis Sopir Odong-odong, Remaja 17 Tahun Disetubuhi Hingga Hamil

Diimingi Janji Manis Sopir Odong-odong, Remaja 17 Tahun Disetubuhi Hingga Hamil

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pria Berinisial RIS (42) yang berprofesi sebagai Sopir Odong Odong diamankan petugas dari Polsek Kalideres lantaran telah melakukan perbuatan bejat menyetubuhi gadis remaja di sebuah rumah kontrakannya di kawasan semanan Kalideres Jakarta Barat.

Ironisnya, Pelaku RIS melakukan perbuatan asusila terhadap gadis remaja berinisial NN (17) berulang kali hingga hamil 3 bulan.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar didampingi Kanit Reskrim Akp Aep Haryaman mengatakan, Pelaku RIS ini berprofesi sebagai seorang sopir Odong odong. 

BACA JUGA:Tak di Sangka-sangka! Segini Harga Jual Uang Kuno 100 Rupiah 1992

Pelaku ini sudah 3 kali gagal dalam urusan rumah tangga (pernikahan).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar didampingi Kanit Reskrim AKP Aep Haryaman mengatakan, pelaku RIS (42) ini berprofesi sebagai seorang sopir odong odong

" Pelaku telah melakukan perbuatan asusila terhadap korban sebanyak 4 kali sejak bulan januari 2023 hingga korban hamil 3 bulan," ujar Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar di Jakarta, Minggu 14 Mei 2023.

Syafri menjelaskan korban berkenalan dengan pelaku saat pertama kali korban menaiki kendaraan odong odong pelaku.

BACA JUGA:Kabar Terbaru! Jam Kerja di Jakarta Fix Akan Dibagi Menjadi Dua Sesi

Saat menaiki kendaraan odong odong tersebut kemudian pelaku tertarik akan kecantikan korban dan berkenalan dengan meminta no hp korban.

Berjalannya waktu antara pelaku dan korban sudah sering kali berkomunikasi melalui ponsel hingga pelaku mengajak korban ke rumah kontrakan yang ditempati.

Setibanya dirumah kontrakan, pelaku kemudian mengajak untuk berhubungan intim dengan korban, mendengar hal yang tidak pantas tersebut kemudian korban sempat menolak namun korban tak kuasa dengan paksaan pelaku yang terus memaksa untuk menyetubuhi korban dengan dibekap tangan pelaku agar korban tidak berteriak.

"Korban telah disetubuhi oleh pelaku sebanyak 4 kali sejak Januari 2023 hingga kini korban hamil," pungkasnya

BACA JUGA:Terulang Lagi! Viral Emak-emak Ogah Bayar Paket COD: 'Saya Nggak Mau Warna Krem'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: