Viral! Nenek-nenek Jadi Pelakor, Sudah 16 Bulan Nikah Siri

Viral! Nenek-nenek Jadi Pelakor, Sudah 16 Bulan Nikah Siri

Layla juga menjelaskan awal mula dirinya memergoki perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan sang nenek.

“Awalnya aku bilang secara baik-baik, supaya dia mau ikut denganku. Karena aku mau mempertemukan dia dengan si cowok (suami Layla)," jelasnya.

“Tapi dia malah menyuruh si cowok ke situ (pos polisi) sama istrinya,” sambung Layla.

Tentu saja akting sang nenek ini bikin Layla geram dan jengkel. Karena dia sebenarnya sudah tahu kisah perselingkuhan suaminya dan nenek itu.

BACA JUGA:Alumni 212 Tolak Konser Coldplay, Netizen: Udah Diem Aja!

“Dia nggak tahu kalau yang ada di hadapannya itu istri sahnya,” ujar Layla yang mengaku adik ketika ditanya soal hubungannya dengan suaminya oleh nenek tersebut.

Tak pelak, Layla pun merasa bingung dengan selera suaminya dalam mencari wanita selingkuhan. Alih-alih mencari wanita yang lebih muda dan cantik, suaminya justru memilih seorang nenek-nenek.

Lebih jauh, Layla menceritakan bagaimana dia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan nenek-nenek tersebut. Menurutnya, pada awal tahun baru 2023, dia sudah memergoki percakapan suaminya dengan wanita tersebut.

Dalam video selanjutnya, Layla meminta bantuan kakaknya untuk menghadap suaminya dan konfrontasi dengan nenek pelakor tersebut. Terlihat nenek tersebut kaget karena ternyata wanita di depannya adalah istri sah dari kekasihnya.

BACA JUGA:Tiket Coldplay 2023 Kapan Bisa Dibeli? Ini Jadwal dan Tips Cara Memenangkannya

Namun, keterkejutan tersebut tidak berlangsung lama karena nenek pelakor tersebut kembali bersikap seolah tidak bersalah. Selanjutnya, terjadi percekcokan antara Layla dan nenek pelakor tersebut, sementara sang suami hanya diam seribu bahasa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: