Link Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Banyak Fitur Tambahan!

Link Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Banyak Fitur Tambahan!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  GB WhatsApp saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet. Banyak Fitur GB WhatsApp yang dianggap lebih memudahkan penggunanya.

GB WhatsApp adalah bentuk atau versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp dengan fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi.

Inilah yang menyebabkan GB WA terus dicari oleh netizen. Karena aplikasi ini menawarkan akses pengguna yang tak terbatas dan aplikasinya juga terus diperbaharui. Sehingga lebih banyak kemudahan dan segudang fitur yang akan kamu rasakan.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Arsenal vs Brighton: Tim Meriam London Dipermak Tim Tamu

Apalagi bagi yang nggak senang dengan privasi yang terganggu, cocok untuk instal GB WA, karena punya fitur pengaturan privasi lebih lengkap dibandingkan versi WhatsApp lain.

GB WA sudah mengalami update terus menerus, hingga versi terbarunya di awal tahun 2023 yang paling banyak digunakan adalah 17.10, 17.20, 18.00, 18.20 dan 19.35.

Jika kamu baru pertama kali pindah dari WA biasa dan menggunakan GB WA, kemungkinan harus beradaptasi lagi. Namun bagi yang sudah pernah instal sebelumnya, hanya membutuhkan sedikit penyesuaian saja, dengan posisi dan tampilan terbaru.

Karena dari awal membuka GB WhatsApp, akan ada banyak tambahan fungsi terbaru dibandingkan WA biasa. Seperti pesan grup terpisah, nama WA dan mode gelap terang.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Video Call Coach Indra Sjafri, Warganet: Caper Banget!

Kemudian tampilan pengaturan yang bisa kamu akses lewat tombol titik tiga juga mengalami perubahan dan penambahan fungsi lainnya.

Namun jangan khawatir, karena pada artikel ini, kami akan membagikan tutorial dasar dan yang terpenting untuk kamu yang ingin mengenal GB WA secara singkat dan cepat bisa.

Berikut ini cara instal WhatsApp GB: 

1. Unduh versi terbaru APK WhatsApp GB

BACA JUGA:Alumni 212 Tolak Konser Coldplay, Netizen: Udah Diem Aja!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: