Seram Sekaligus Gemoy, Ada Kuburan Bergambar Hello Kitty Loh

Seram Sekaligus Gemoy, Ada Kuburan Bergambar Hello Kitty Loh

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya postingan seseorang yang memperlihatkan kuburan dicat hello kitty.

Beda dari bentuk kuburan biasanya, kuburan ini ciri khas hello kitty berwarna pink juga batu nisannya kepala hello kitty.

Postingan tersebut diunggah oleh akun TikTok yang bernama @helsaseftini pada hari Sabtu, 6 Mei 2023.

BACA JUGA:Alhamdulilah! Pelunasan Biaya Haji 2023 Diperpanjang Hingga 12 Mei 2023 Ya

"Sebagian besar orang mulai sibuk membeli atau mempersiapkan baju Lebaran untuk anaknya. Ibu hanya bisa menghiasi makam anak gadis ibu dengan warna karena kami yakin baju Akel di surga lebih indah dari segalanya di dunia," tulis akun TikTok @helsaseftini Sabtu, 6 Mei 2023.

"Baju lebaran akel disurga lebih indah dari segalanya #CapCut #anaksurga #anaksurgayangslaludirindukan #anaksurgaku❤️ ♬ original sound - Inspirasikristen2997" Tulis akun tersebut.

Rupanya kuburan tersebut adalah kuburan dari anak yang mengunggah foto dan video kuburan hello kitty tersebut.

Dalam unggahannya Helsa memperlihatkan sang suami sedang mengaplikasikan cat pink untuk menghiasi makam sang anak. Nisan sengaja mereka pilih sesuai dengan bentuk kepala Hello Kitty.

BACA JUGA:Tak Terima Dituduh Sebagai Selingkuhan Virgoun, Tenri Anisa Kasih 2 Bukti Ini ke Polisi

Sesudah tertata rapi, Helsa menaburkan bunga di atas makam. Di atas makam terlihat tumpukan batu kerikil berukuran besar.

"Di sini ibu dan abe selalu mendo'akan Akel bahagia di surga ya nak. Bilang sama Allah jaga baik-baik anak gadis ibu dan abe," tulis keterangan video.

Unggahan tersebut telah dilihat oleh 2,9 juta Views dan 103,5 Likes. Warganet ada yang memberikan doa dan memberikan saran tumpukan batu di atas makam.

"Maaf bun, lebih indah kalau ditanamin rumput dan sedikit bunga, karena pernah baca rumput-rumput di atas makam akan berzikir untuk ahli kubur nya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: