Tak Terima Dituduh Sebagai Selingkuhan Virgoun, Tenri Anisa Kasih 2 Bukti Ini ke Polisi

Tak Terima Dituduh Sebagai Selingkuhan Virgoun, Tenri Anisa Kasih 2 Bukti Ini ke Polisi

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tenri Anisa yang belum lama viral lantaran dituduh sebagai selingkuhan Virgoun kini membantah dengan membawa bukti bahwa dirinya bukan selingkuhan Virgoun.

Istri dari Virgoun membuka luas di media sosial menyatakan bahwa Tenri Anisa selingkuhan Virgoun yang sering dibayar oleh Virgoun untuk berhubungan badan.

Perempuan berusia 23 tahun itu membuat laporan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Tenri Anisa tak terima dan membantah menjadi selingkuhan Virgoun.

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala! Pengendara Motor Ini Nekat Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

"Tadi saya sudah laporkan karena ini media sosial sangat luas sekali. Itu (terlapor) terbuka siapa saja, memang buktinya kita tujukan kepada saudari Inara nanti saat penyelidikan akan lebih detail," kata pengacara Tenri Anisa Teguh Putra di Polda Metro Jaya Sabtu, 6 Mei 2023.

Tenri Anisa membawa ke Polda dengan jumlah dua bukti dari sosial media Inara Rusli istri Virgoun.

"Bukti ada dua. Surat pernyataan yang diposting yang isinya mencatut nama klien kami, di situ ada statement melakukan hubungan badan. Ada highlight postingan Inara judul pelakor itu sudah kita capture," beber pengacara Tenri Anisa.

"Buktinya postingan dari highlight Inara di situ ada highlight judulnya pelakor, isinya ada surat pernyataan, foto-foto Tenri bersama pacarnya, ada caption-caption yang menghujat klien kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Syaratnya Cuma Pakai KTP, Langsung Bisa Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Hingga Rp 25 Juta!

Tidak hanya Inara Rusli dan Virgoun, ada kemungkinan pihak-pihak lain yang juga akan diperiksa. Pihak-pihak tersebut ikut diseret lantaran dianggap mendistribusikan dan menyebarkan tuduhan Tenri Anisa menjadi pelakor.

"(Laporan diarahkan kepada) Inara juga, Virgoun juga, semua pihak yang kemudian pihak yang mendistribusikan meng-upload cerita pelakor ini jadi viral," tegasnya.

"(Terlapor secara spesifik siapa saja) itu ranah penyelidikan karena ini ranahnya di media sosial, dilihat dari highlight itu, ada akunnya orang lain yang mention Tenri ada anonymous yang membenarkan (apa yang dituduhkan ke Tenri). Jadi tidak tidak hanya nama-nama yang ada dalam somasi terbuka," tegas pengacara Tenri Anisa.

Saat ini Inara tak hanya dilaporkan oleh Tenri Anisa, Inara juga telah digugat cerai oleh suaminya Virgoun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: