Buntut Somasi Tenri Anisa, Kini Inara Rusli Malah Beri Klarifikasi dan Meminta Maaf: Saya Berharap..

Buntut Somasi Tenri Anisa, Kini Inara Rusli Malah Beri Klarifikasi dan Meminta Maaf: Saya Berharap..

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar perselingkuhan Virgoun masih menyisakan tanda tanya oleh publik, pasalnya Tenri Anisa yang dituding sebagai orang ketiganya menampik bahwa ia bukanlah perusak rumah tangga Virgoun dan Inara.

Sebelumnya, Tenri Anisa didampingi kuasa hukumnya melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara terkait pemberitaan yang tengah beredar.

Mengenai hal tersebut, Inara bersama dengan kuasa hukumnya menanggapi surat somasi yang dilayangkan oleh Tenri Anisa.

BACA JUGA:Tenri Anisa Layangkan Somasi, Kuasa Hukum Virgoun Santai Anggap Angin Lalu: 'Saya Tak Mau Mengomentari'

Inara melakukan klarifikasi dan meminta maaf karena surat yang buat oleh Virgoun terpublikasi olehnya beberapa waktu silam. 

"Dengan ini mengklarifikasi dan permintaan maaf saya kepada saudari A Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas terpublikasinya surat pernyataan yang dibuat oleh suami saya Virgoun Teguh Putra tanggal 22 Agustus 2022 di Story Instagram dengan akun mommy starla terkait nama saudari A Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata," ujar Inara, dikutip dari Kanal Youtube Sambel Lalap pada Jumat, 5 Mei 2023.

Lebih lanjut, Inara berharap kasus somasi yang dilayangkan oleh Tenri Anisa tidak berlanjut lebih jauh.

"Saya berharap hal ini tidak lagi berlanjut karena saya berkonsentrasi untuk penyelesaian permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya Virgoun Teguh Putra," tuturnya.

BACA JUGA:Bantah Jadi Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Layangkan Somasi ke Virgoun dan Inara Rusli

Kuasa hukum inara pun menyebut sang klien akan fokus kepada permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun.

"Jadi kami berharap dengan adanya permintaan maaf dan klarifikasi dari semua terkait somasi yang dilakukan oleh rekan Milano berakhir karena klien kami ingin konsentrasi terhadap permasalahan rumah tangganya kepada saudara Virgoun," imbuh kuasa hukum Inara.

Soal kebenaran yang dibuat oleh Virgoun, kuasa hukum Inara meminta agar menanyakan kebenarannya kepada yang bersangkutan.

"Untuk selanjutnya terkait sama Virgoun, tidak lagi kepada pihak-pihak. Nah kalau surat itu tanyakan kepada yang bersangkutan, Virgoun. Kebenarannya tanyakan, kita tidak tahu ya," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: