Ngeri! Peramal Ungkap Rumah Tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting Dipengaruhi 'Magis'

Ngeri! Peramal Ungkap Rumah Tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting Dipengaruhi 'Magis'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hingga saat ini, rumah tangga Indah Permata Sari bersama dengan Arie Kriting belum juga mendapat restu dari sang ibu, Nursyah.

Nursyah kerap mengujar kebencian terhadap Arie Kriting secara terbuka ke publik, bahkan ia blak-blakan menyebut Arie Kriting lakukan pelet kepada sang anak dan juga mengirim santet kepadanya.

Mengenai hal tersebut, peramal bernama Cleopatra turut meramal kehidupan pernikahan Indah dan Arie Kriting yang disebut-sebut dipengaruhi oleh ilmu gaib.

BACA JUGA:Pakai Suara Bunda Corla, Indah Permatasari Diduga Hendak Sindir Sang Ibunda: 'Busuk Hati Kau!'

Cleopatra mengungkapkan bahwa Arie Kriting lakukan ilmu magis setelah mendapat penolakan.

"Menggambarkan sakit hati dari adanya penolakan, yang akhirnya membuat seseorang ini melakukan the magician di sini," kata Cleopatra, dikutip dari Kanal Youtube Was Was pada Rabu, 3 Mei 2023.

Setelah mendapat pengaruh magis tersebut, Cleopatra menyebut Indah Permatasari akhirnya menerima Arie Kriting dan mau menjalani rumah tangga bersama.

"Kalau misalnya dibilang ada pengaruh sihir atau pengaruh guna-guna, tidak bisa secara spesifik saya gariskan ke sana, cuma ada pengaruh magic yang membuat pasangannya ini Indah Permatasari itu akhirnya mau menjalani hubungan rumah tangga dengan mas Ari Kriting," ujar Cleopatra.

BACA JUGA:Dapat Ancaman Pembunuhan, Ibunda Indah Permatasari Malah Asyik Joget Dangdut

Lebih lanjut, Cleopatra menjelaskan petunjuk yang dirasakan oleh Indah Permatasari sebelum bersikap aneh dengan ibundanya sendiri.

"Kalau misalnya sign, petunjuk dari mimpi, bisa dari Indahnya sendiri, sebelum menikah itu mendapatkan mimpi yang aneh-aneh yang membuat dia merasa takut dan juga dengan tiba-tiba dia berubah sama ibunya," ungkap Cleopatra.

Menurut Cleopatra, Nursyah dengan Indah Permatasari memiliki ikatan yang kuat sebelum berhubungan dengan Arie Kriting.

"Karena saya lihat sebelumnya mungkin hubungan Indah Permatasari dengan sang ibu sangat dekat ya, hubungan kepada ibunya itu adalah sesuatu yang memang janggal," tuturnya.

BACA JUGA:Ibunda Indah Permatasari Makin Berulah, Ahli Guratan Wajah Sebut Pansos: 'Dia Merasa Puas'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: