Nikita Mirzani Beri Kesempatan Antonio Dedola Kembali: 'Pintu Pasti Terbuka Lebar'

Nikita Mirzani Beri Kesempatan Antonio Dedola Kembali: 'Pintu Pasti Terbuka Lebar'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan suami bulenya, Antonio Dedola tak henti-hentinya menjadi sorotan oleh publik.

Bahkan kini, keduanya saling melemparkan pembelaan dan saling serang melalui akun media sosial masing-masing.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tetap menerima Antonio Dedola apabila ia ingin kembali ke pelukannya.

"Kalau Toni mau balik lagi ke rumah, pintu pasti terbuka lebar untuk dia," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari Kanal Youtube Was-Was pada Rabu, 3 Mei 2023.

BACA JUGA:WOW! Cincin Nikah Nikita Mirzani Ditagih Antonio Dedola, Segini Loh harganya!

Nikita Mirzani juga tak ingin menyalahkan Toni di dalam permasalahan rumah tangganya saat ini.

"Gue juga tidak bisa menyalahkan Toni, karena Toni 33 tahun dia masih kecil, dia belum pernah berumah tangga, dia baru sekali berumah tangga sama gue, tiba-tiba langsung dapat 3 bonus anak, mungkin dia bingung cara mengurus anak," tuturnya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani menikah secara agama dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023 silam. Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola berawal sejak pria asal Jerman tersebut kabur dari kediaman Nikita dan membawa beberapa barang mewahnya. 

Menurut penuturan Nikita Mirzani, Toni membawa kabur kaos miliknya dan adik ipar serta sebuah tas Gucci. Tak berhenti sampai disitu, keduanya mengklaim saling cerai dan hingga saat ini keduanya saling serang di media sosial.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: