Dicekal dari TV, Saipul Jamil Curhat Diperlakukan Berbeda: 'Saya Seperti di Anak-Tirikan'

Dicekal dari TV, Saipul Jamil Curhat Diperlakukan Berbeda: 'Saya Seperti di Anak-Tirikan'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beberapa waktu lalu, pedangdut Saipul Jamil dicekal dan dilarang tampil dalam acara televisi usai dirinya bebas dari penjara.

Baru-baru ini, mantan suami Dewi Perssik itu mengungkapkan isi hatinya karena mendapat perlakuan yang merugikan dirinya.

Saipul Jamil bahkan meminta agar seluruh pihak tidak menghalang-halangi kreativitas dan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

BACA JUGA:Dibalik Klarifikasi Virgoun, Pakar Mikro Ekspresi Tanggapi Tarikan Wajah: 'Tersenyum Sinis'

Pria berusia 42 tahun itu menyebut bahwa dirinya tak masalah apabila tidak digunakan oleh acara televisi.

"Saya mau dipakai TV atau tidak dipakai itu tidak masalah," ujar Saipul Jamil, dikutip dari Kanal Youtube Neng Dessy, Senin 1 Mei 2023.

Saipul Jamil merasa dirinya dibedakan dan seperti bukan warga Indonesia yang diberikan hak.

"Yang saya permasalahkan adalah saya seperti orang yang dibedakan sendiri, saya seperti bukan warga negara Indonesia yang gak diberikan haknya. Please jangan difitnah," tuturnya.

BACA JUGA:Jadi Kudapan Terfavorit, Berikut 6 Jenis Es Krim Terpopuler di Dunia

Lebih lanjut, Saipul Jamil merasa tidak mendapatkan keadilan dengan permasalahan yang sama dibandingkan orang lain.

"Saya merasa enggak dapat keadilan lo, dengan kasus yang sama dengan profesi yang sama, kok saya seperti dianak tirikan," kata Saipul Jamil.

Pria kelahiran Serang itu meminta agar tidak ada pihak yang menghalangi pekerjaan dan kreativitasnya untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air.

"Setiap tahun saya bayar pajak, saya menuntut pekerjaan saya. Tolong jangan menghalang-halangi kreativitas saya, jangan menghalang-halangi pekerjaan saya," pungkas Saipul Jamil. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: