Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung Partai Gerindra, Prabowo: 'Mereka Masa Depan Kita'

Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung Partai Gerindra, Prabowo: 'Mereka Masa Depan Kita'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali Kohler (AL) dan Ahmad Jalaluddin Rumi (El) resmi memutuskan terjun ke dunia politik dengan bergabung dengan Partai Gerindra

Prabowo menjelaskan bergabungnya kedua putra Ahmad Dhani merupakan komitmen partai Gerindra untuk mempersiapkan menjadi partai maju di masa depan.

Kendati demikian, Al Ghazali mengaku terinpirasi oleh Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto yang memiliki semangat yang membara dan menjadi tokoh yang ikhlas.

BACA JUGA:Mengenal Operasi Bariatrik, Berikut Manfaat dan Prosedur untuk Menurunkan Berat Badan Secara Instan!

Prabowo mengatakan bahwa bantuan kekuatan anak milenial menjadi upaya memajukan partai Gerindra di masa depan.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Mereka masa depan kita semua. Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan," kata Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis 27 April 2023.

Menurut Prabowo, dalam waktu dekat ini banyak anak milenial yang akan bergabung bersama partai Gerindra.

"Dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan," tuturnya.

BACA JUGA:Selamat! Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah Hari Ini di Yogyakarta

Disamping itu, Al Ghazali menyebut bahwa Prabowo menjadi sosok inspirasi yang membuatnya tertarik untuk bergabung bersama partai Gerindra. 

"Saya ngefans dengan Pak Prabowo sejak 2014, dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara, dan itu yang sangat dibutuhkan anak muda, dan saya lihat Pak Prabowo adalah tokoh yang paling ikhlas," kata Al Ghazali.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: