Viral Kasus TikTokers Bima, Farhat Abbas Ngaku Tak Suka dengan Kelakuannya: 'Mulut-Mulut Banci Salon'

Viral Kasus TikTokers Bima, Farhat Abbas Ngaku Tak Suka dengan Kelakuannya: 'Mulut-Mulut Banci Salon'

sederet kontroversi farhat abbas-@farhatabbastv-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Farhat Abbas menanggapi soal kritikan pedas yang dilakukan oleh TikTokers Bima atau Awbimax kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Sebelumnya, Bima menjadi sorotan usai mengkritik infrastruktur dan kondisi jalanan di Provinsi Lampung, aksinya itu mendapat banyak pujian dan dukungan dari netizen.

Namun, Farhat Abbas blak-blakan menyebut bahwa dirinya tak suka dengan aksi Bima tersebut, bahkan ia menyebut Bima perlu diperiksa kejiwaannya.

BACA JUGA:Lirik Lengkap Lagu 'Surat Maaf Untuk Starla' Ciptaan Aldi Taher, yang Terinspirasi dari Perselingkuhan Virgoun

"Gue kurang suka sama bima yang terlalu berani dan sombong, kalimat2 kasarnya gak seperti orang yang berpendidikan, Malah terkesan seperti ke Corla2an, suka teriak2 Kerbau tapi di bela saat diteriakin kerbau! Prilaku ini Jangan kita besar2kan,,, kalo memiliki data korupsi Pejabat atau pemerintah, buat surat resmi dan kita usut sampai tuntas, Bukan dibuat kusut alias heboh yg penting viral,, tong kosong nyaring bunyinya, perlu diperiksa kejiwaannya," tulis Farhat Abbas, dilansir dari Instagram Story @farhatabbasofficial pada Kamis, 27 April 2023.

Lebih lanjut, Farhat Abbas menilai permasalahan jalan rusak merupakan masalah umum yang tak pantas untuk Bima singgung.

“Emang bima bisa ngungkap apa? Kalo masalah jalan lobang dan RUSAK? Itukan masalah umum dan biasa," ucapnya.

Pengacara berusia 46 tahun itu menyebut mulut Bima seperti mulut banci salon, bermodalkan nyerocos demi viral.

"Kalopun viral karena orang2 pada pengen lihat banci tampil yg sekolah luar negeri yang mulutnya gak ikut sekolah, mulut2 banci salon, modal berani nyerocos demi viral, kalo kurang terkenal hei bima! Jadi topeng monyet aja sana! Pasti masuk TV dan mendunia, alumni aussy jadi topeng monyet," kata Farhat Abbas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: