Rizky Febian Sempat Divonis Berumur Pendek, Ternyata Gegara Ini Penyebabnya, Kasihan..

Rizky Febian Sempat Divonis Berumur Pendek, Ternyata Gegara Ini Penyebabnya, Kasihan..

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak banyak yang tahu, penyanyi Tanah Air Rizky Febian terlahir dengan kondisi prematur dengan ari-ari terlilit ke tubuhnya.

Baru-baru ini, anak dari komedian Sule itu menceritakan kisah hidupnya yang telah divonis oleh bidan tak akan bertahan hidup lebih dari 6 bulan.

Bahkan, Rizky Febian yang saat itu mengalami kondisi perekonomian yang sulit harus menggunakan bola lampu untuk menghangatkan tubuhnya karena tidak dapat menggunakan inkubator.

BACA JUGA:Virgoun Minta Poligami, Inara Idola Rusli Ogah Dipoligami dengan Pelacur: Dia Silent Treatment Berhari-hari

Rizky Febian menyebut bahwa dirinya terlahir dengan usia kandungan 7 bulan.

"Gua prematur 7 bulan, terus selama lahir gua perlu inkubator tapi karena gak ada, akhirnya cuma diterangin sama satu bola lampu biar anget, usus gue tuh udah yang kemana-mana," ucap Rizky Febian, dikutip dari Kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo Rabu, 26 April 2023.

Selain itu, Rizky Febian menyebut bahwa sang ibunda juga mengalami permasalah pada payudaranya yang tidak bisa mengeluarkan asi.

"Terus nyokap tuh dulu ada permasalahan dengan payudaranya yang sebelah mana gitu, yang akhirnya air asinya gak bisa keluar," ungkap Rizky Febian.

BACA JUGA:Sering Pamer Rubicon dan Moge, Harta AKBP Achiruddin Hasibuan Jadi Soroton Usai Biarkan Anaknya Aniaya Mahasiswa

Kondisinya saat itu sangatlah memprihatinkan, dengan kaki yang sangat kecil dan divonis oleh bidan bahwa umurrnya tidak akan bertahan lama.

"Katanya kaki gua tuh kayak permen kaki merah yang kecil. Jadi udah paniklah, karena sama bidan sudah divonis ini enggak bakal lebih dari 6 bulan umurnya, paniklah semua sedihlah. Yaudah serahin aja sama yang diatas," tutur Rizky Febian.

Setelah enam bulan berlalu, justru bidan yang memvonis Rizky Febian tersebut yang justru meninggal. 

"Enam bulan kemudian, bidannya yang ilang, meninggal," imbuh Rizky Febian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: