Virgoun Minta Poligami, Inara Idola Rusli Ogah Dipoligami dengan Pelacur: Dia Silent Treatment Berhari-hari

Virgoun Minta Poligami, Inara Idola Rusli Ogah Dipoligami dengan Pelacur: Dia Silent Treatment Berhari-hari

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar perselingkuhan Virgoun sebelumnya diungkapkan oleh sang istri, Inara Idola Rusli melalui Instagram Storynya.

Atas aksinya membeberkan tabiat asli sang suami, tak sedikit netizen yang menyayangkan perbuatan Inara.

Mendapat hujatan dan serangan dari netizen, Inara justru menyebut jika rumah tangganya bersama dengan Virgoun selama 8 tahun ini bak roller coaster.

BACA JUGA:Virgoun Berhubungan Badan dengan Wanita Bernama Austina Tenri, Istri Buat Pengakuan Begini

"Buat org2 yg berasumsi ini dan itu bhw ini hrsnya bs melalui musyawarah, Tanyakan ke diri sendiri, kmn aja saat sy butuh?" tulis Inara melalui Instagram Storynya, dilansir Rabu, 26 April 2023.

Ibu tiga anak itu menyebut bahwa Virgoun sering melakukan silent treatment agar sang istri menyetujui permintaan poligami dengan wanita lain.

"Kalian gak akan pernah bs ngerti gmn rasanya hampir tiap hari diksh "roller coaster effect" (love bombing-silent treatment) cuma agar spy sy menyetujui ide poligami menikahi perempuan pelacur," ungkap Inara.

"yg sebelumnya dy sudah sepakat dan menandatangi perjanjian di atas materai agar tdk mengulangi maksiat dan menemui perempuan itu lg, kemudian dy ksh sy silent treatment BERHARI-HARI tiap sy menunjukkan penolakkan thdp keinginannya utk poligami dg wanita yg sudah dg sengaja sedari awal dy libatkan jd org ketiga dlm rmhtangga kami," lanjut Inara.

BACA JUGA:Tak Merasa Takut, Istri Virgoun Ingin Temui Selingkuhan Suaminya: Jangan Pengecut!

Wanita berpenampilan syar'i itu turut menyematkan doa kepada followers Instagramnya semoga tak merasakan hal yang sama seperti yang ia rasakan.

"Sy cuma berharap mudah2an rumahtangga kalian gak smp dipoligami sm pelacur," pungkas Inara Rusli.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: