Tak Merasa Takut, Istri Virgoun Ingin Temui Selingkuhan Suaminya: Jangan Pengecut!

Tak Merasa Takut, Istri Virgoun Ingin Temui Selingkuhan Suaminya: Jangan Pengecut!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Virgoun kegep selingkuh oleh istrinya sendiri dan diungkap faktanya oleh sang istri melalui Insta Storynya.

Tak merasa takut, istri dari Virgoun pun sangat ingin menemui selingkuhan suaminya yang sudah habisi uang suaminya tersebut.

Virgoun diketahui selingkuh dengan wanita muda yang bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

BACA JUGA:Pensiunan PNS Bakal Terima Uang Tambahan dari Presiden, Segini Besarannya

Tak tinggal diam, Inara pun mulai mengulik identitas seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun. Ia bahkan membagikan isi percakapan diduga milik Tenri yang meminta Inara untuk menghapus postingan soal perselingkuhan tersebut.

Dalam percakapan itu, Tenri diduga siap menemui Inara asalkan istri Virgoun itu menghapus unggahannya.

“Tolong suruh take down ya, kalau gini aku bisa emosi. Kalau mau ketemu, ketemu aja,” bunyi isi percakapan tersebut diduga ditulis oleh Tenri.

Inara pun menantang sosok Tenri yang ingin menemuinya. Inara bahkan menunggu wanita yang disebut-sebut sebagai duri dalam pernikahannya itu, namun Tenri tak kunjung datang.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pencairan PKH Tahap 2, Simak Informasi Lengkapnya di Sini!

“Tadi siapa yang nantangin mau dateng? Gak dateng-dateng udah ditungguin dari tadi. Jangan jadi pengecut, berani main api harus berani kebakar,” kata Inara.

Virgoun bahkan mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan wanita simpanannya itu.

“Dengan ini menyatakan saya, Virgoun Teguh Putra, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari, Austina Tenri Ajeng Anisa,” tulis Virgoun dalam surat yang diunggah istrinya Senin, 24 April 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: