NGERI! Ahli Fengshui Sebut Kamar Pribadi Raffi dan Gigi Rawan Dimasuki Energi Negatif: 'Harus Dihindari!'

NGERI! Ahli Fengshui Sebut Kamar Pribadi Raffi dan Gigi Rawan Dimasuki Energi Negatif: 'Harus Dihindari!'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beberapa tahun belakangan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah membangun rumah mewah yang tak jauh dari rumahnya saat ini.

Walau telah dilengkapi dengan fasilitas nan canggih dan lengkap, rupanya masih ada sesuatu yang kurang dari rumah baru Raffi dan Gigi.

Ahli Fengshui Ki Atmo menyebut kamar pribadi Raffi dan Gigi sangat rawan dimasuki energi negatif. 

BACA JUGA:Virgoun Minta Poligami, Inara Idola Rusli Ogah Dipoligami dengan Pelacur: Dia Silent Treatment Berhari-hari

Kehidupan rumah tangga Raffi dan Gigi sangat terbiasa dengan sorot kamera bahkan hingga ke kamar pribadinya, Ki Atmo menyebut sisi positif dan negatif mengenai hal tersebut.

"Positifnya adalah mereka berdua adalah orang yang terbuka, tapi negatifnya adalah orang-orang jadi mondar-mandir disitu, dan itu rasanya kurang etis kalau di tradisi kita karena kamar merupakan hal yang sangat pribadi bagi kita," ujar Ki Atmo, dikutip dari Kanal Youtube Was Was Rabu 16 April 2023.

"Kalau orang mondar-mandir masuk keluar masuk kamar pribadi, moga-moga barangnya gak ada yang hilang pertama. Kemudian yang kedua adalah ya moga-moga orang yang datang ke sana nggak membawa energi buruk," lanjutnya.

Ki Atmo menyebut membiarkan semua orang masuk ke kamar pribadinya adalah sesuatu yang harus dihindari oleh Raffi dan Gigi. 

"Kita ga tau ya, ada orang yang sedang punya banyak pikiran atau punya niat jahat, segala macam, kita gak bakalan pernah tahu. Kalau mereka-mereka masuk ke kamar pribadi ini adalah sesuatu yang harus dihindari sebenarnya," ucap Ki Atmo.

BACA JUGA:Sering Pamer Rubicon dan Moge, Harta AKBP Achiruddin Hasibuan Jadi Soroton Usai Biarkan Anaknya Aniaya Mahasiswa

Lebih lanjut, Ki Atmo membeberkan hal negatif dari rumah baru nan mewah milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kekurangannya adalah modelnya melebar dari depan keliatan melebar, itu menandakan dia itu nyimpennya lebih besar daripada pengeluarannya, itu bagus tapi kadang-kadang itu menandakan bahwa pemikiran Raffi Ahmad dalam berbisnis, itu kadang-kadang menggagalkan peluangnya sendiri untuk menjadi lebih kaya," ungkapnya.

"Yang kedua kamar yang sering dimasukin orang lain, itu nanti sayang-sayang kalau energi yang udah ada di situ kacau dengan energi yang lain," sambungnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: