Arsenal Ditahan Southampton di Emirates, Perburuan Gelar Berakhir?

Arsenal Ditahan Southampton di Emirates, Perburuan Gelar Berakhir?

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Arsenal harus puas hanya mendapatkan satu poin di kandang sendiri usai ditahan imbang Southampton dengan skor akhir 3-3.

Bahkan Arsenal setidaknya harus bersyukur tidak kalah dari Southampton karena mereka sempat tertinggal dengan margin dua gol.

Anak asuh Mikel Arteta kesulitan sejak detik awal pertandingan dimulai, Aaron Ramsdale sempat melakukan blunder hingga berujung gol Carlos Alcaraz di detik ke-26.

BACA JUGA:Diincar Real Madrid, Mikel Arteta Bereaksi: 'Saya Bersyukur Ada di Arsenal'

Mimpi buruk Arsenal bertambah kala mantan pemain mereka yakni Theo Walcott mencetak gol kedua Southampton di laga tersebut di menit ke-14.

Arsenal mencoba mengejar ketertinggalan, hasilnya Gabriel Martinelli sukses menceploskan satu gol ke gawang Bazunu di menit ke-20 usai menerima umpan apik dari Bukayo Saka.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan tim tamu Southampton, 1-2.

Martin Odegaard dan kawan-kawan berupaya mengejar keteringgalan di babak kedua, namun apes, mereka malah keboblan untuk yang ketiga kalinya.

BACA JUGA:RESMI! Arsenal Dapatkan Jorginho dari Chelsea, Harganya Murah

Kali ini Duje Caleta-Car berhasil menambhak keunggulan Southampton menjadi 1-3 usai menerima umpan Armel Bella-Kotchap saat kemelut dari sepaj pojok di menit ke-66. Skor berubah 1-3.

Saat tampaknya Southampton akan memenangkan pertandingan, Arsenal menyalakan harapannya lagi usai Martin Odegaard mencetak gol cantik dari luar kotak pinalti di menit ke-88.

Kemudian Bukayo Saka sukses menyeimbangkan kedudukan di menit ke-90.

Tambahan waktu 8 menit tidak mampu dimanfaatkan The Gunners untuk membalikkan keadaan, akhirnya skor 3-3 bertahan hingga peluit babak kedua berakhir.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: