Cuma Modal Main TikTok Auto Dapat Duit Rp 500 Ribu per Hari, Intip Triknya di Sini!

Cuma Modal Main TikTok Auto Dapat Duit Rp 500 Ribu per Hari, Intip Triknya di Sini!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa yang tidak mau hanya modal internet saja bisa menghasilkan uang sebesar 500 ribu perharinya.

Hal ini bisa dilakukan siapa saja orang dewasa hingga anak yang masih berstatus pelajar juga bisa mendapatkannya.

Dengan mengikuti cara-cara di bawah ini kamu juga bisa menambah pengalaman pekerjaan dan mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah per harinya. Ini dia beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghasilkan pendapatan tambahan menggunakan HP saja.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bulog Masih Salurkan Bantuan Pangan Beras Sampai H-1 Lebaran

1. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Tiktok

Jika memiliki hobi belanja online dan sering merekomendasikan produk kepada orang lain. Maka cobalah untuk join program afiliator Tiktok dan juga Shopee. Untuk menjadi seorang afiliator biasanya ada syarat-syarat yang harus dilengkapi oleh kalian.

Salah satunya adalah rajin berbelanja produk secara online dan memiliki banyak followers di media sosia. Namun, ini bukanlah hal yang mudah apabila sehari-harinya sering membeli suatu barang di Shopee maupun Tiktok.

Kalau ingin menjadi seorang afiliator di Tiktok, maka silahkan join program Tiktok Affiliate. Biasanya setiap online shop memiliki ketentuan tersendiri mengenai siapa yang join afiliator dan berapa komisi yang akan didapat per produknya.

BACA JUGA:YES! Pemilik BPJS Kesehatan KIS Tipe Ini Dapat Bansos PKH Rp1,5 Juta Ini Syaratnya!

Mulailah pekerjaan ini dengan mendaftarkan diri menjadi Tiktok dan juga Shopee Affiliator langsung melalui platformnya. Ketika kalian sudah diterima maka harus sering membeli produk dan bagikan link pembelian tersebut ke orang lain.

Uang yang akan pengguna dapat dari menjadi afiliator ini jumlahnya cukup banyak bahkan bisa mencapai ratusan ribu per harinya. Apalagi ketika orang-orang klik link produk yang disematkan dan juga melakukan pembelian disana.

2. Buat Konten Di Media Sosial

Cara Dapat Uang 500rb Sehari di internet yang kali ini akan kami bahas berkaitan juga dengan yang sebelumnya. Untuk bisa menarik orang lain mengklik link produk yang kalian bagikan

BACA JUGA:Uang Kuno Diburu Para Kolektor, Wow Harganya Ada yang Sampai Rp 100 Juta!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: