Viral Seorang Driver Ojol Dipukuli Usai Antar Penumpangnya, Begini Kronologinya

Viral Seorang Driver Ojol Dipukuli Usai Antar Penumpangnya, Begini Kronologinya

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial yang memperlihatkan seorang driver ojek online dipukuli oleh seseorang pengguna motor usai mengantarkan penumpangnya.

Aksi tersebut terekam CCTV salah satu rumah yang dekat dengan penurunan penumpang ojek online tersebutt.

Video tersebut disebarluaskan oleh salah satu akun TikTok yang bernama @kiwilersek30 pada hari Rabu, 12 April 2023.

BACA JUGA:Bolehkah Membayar Zakat Fitrah Pakai Uang, Bukan Beras? Buya Yahya Beri Penjelasan Begini

Awalnya, bapak ojol ini baru saja mengantarkan penumpangnya. Saat hendak putar balik, tiba-tiba seorang pria yang hendak lewat turun dari motornya dan meninju bagian wajah.

Akhirnya bapak tua korban pemukulan ini melaporkan kasus ini ke polisi ditemani para driver ojol lain yang tak terima dengan hal ini.

Di awal video, semuanya tampak biasa saja dan tak ada yang aneh. Dari rekaman CCTV ini, tampak seorang driver ojol baru saja menyelesaikan tugasnya mengantar seorang penumpang.

Setelah menyelesaikan perjalanannya itu, bapak ojol pun ini hendak putar balik dan mencari penumpang lain. Namun tiba-tiba seorang pria yang mengendarai sepeda motor marah-marah.

BACA JUGA:Bolak-balik Ambil Hidangan Makan Pakai Sendok Bekas Mulut, Ashanty Dirujak Netizen: 'Jorok!'

Usai kejadian pemukulan itu, driver ojol paruh baya ini pun sudah di bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Kabarnya semua biaya rumah sakit ditanggung oleh asuransi dari perusahaan tempatnya bekerja.

Merasa kesal dan tidak terima dengan perlakuan yang didapatkan rekan ojolnya, para driver ojol lain pun bersatu dan mendatangi rumah pelaku. 

Namun pelaku disebut sudah melarikan diri. Saat didatangi ke rumahnya, ibunya justru tampak marah-marah pada para driver ojol.

Sampai saat ini pihak berwajib masih memburu keberadaan pemotor tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: