Raffi Ahmad Blak-blakan Nyaris Cerai dengan Nagita Slavina: 'Tapi Dia Engga Berani'

Raffi Ahmad Blak-blakan Nyaris Cerai dengan Nagita Slavina: 'Tapi Dia Engga Berani'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presenter kondang Raffi Ahmad mengungkap satu fakta mengejutkan tentang kehidupan pernikahannya. Ia mengaku bahwa rumah tangganya bersama Nagita Slavina sempat berada di ujung tanduk.

Raffi menyebut, dirinya pernah nyaris cerai dengan sang istri. Untungnya, hal itu gagal terjadi lantaran Nagita Slavina tak punya keberanian untuk mengajukan gugatan ke pengadilan.

Pria yang dikenal sebagai sultan Andara ini juga mengungkapkan, pemicu niat cerai itu disebabkan oleh masalah besar.

BACA JUGA:Ini Dua Bukti Raffi Ahmad Terlibat Kasus Robot Trading ATG Milik Wahyu Kenzo

“Pernah (ucap cerai), tapi kita masalah kecil enggak pernah, kalau masalah besar iya. Dia pernah, cuma dia (Nagita) enggak berani juga ke pengadilan,” ucap Raffi Ahmad kepada Daniel Mananta dalam video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip, dikutip Selasa, 11 April 2023.

Raffi bahkan sampai membongkar semua keburukannya kepada Nagita Slavina ketika rumah tangganya di ambang perceraian. Tujuannya, untuk memberikan pertimbangan kepada sang istri apakah ingin mempertahankan pernikahan atau berpisah.

"Dia mau minta cerai, gua mau minta cerai, ibaratnya udah kayak gitu gua ngomong aja sepaling jelek-jeleknya gua ke dia. Ungkapin aja semuanya, jujur aja semuanya. Jadi enggak ada yang ditutup-tutupin. Biar dia tau aja semuanya gitu. Semua yang gua lakuin biar dia tau aja gitu ‘Nih udah kan lu udah tau semua, lu masih mau sama gua atau enggak’ gitu,” beber Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, hanya dengan kejujuran itu dia dan istri bisa merenungkan terkait nasib rumah tangga mereka. Jika Nagita Slavina ingin bercerai, maka ia berpikir kalau mereka bukan jodoh.

BACA JUGA:Heboh! Nama Raffi Ahmad Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

“Sampe gua berserah diri ibaratnya kita masih mencari-cari mendingan dari mulut dia, dari mulut gua, kita sama-sama tau keluarin ‘lu maunya apa, gua maunya apa’, tapi kan ada masa berpikir dulu, setelah itu kan udah tau,” jelas Raffi.

Sebaliknya, kata Raffi, bila Nagita justru memilih mempertahankan bahtera pernikahan mereka, maka itu mendakan kalau sang istri saya kepadanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: