Ini Dua Bukti Raffi Ahmad Diduga Terlibat Kasus Robot Trading ATG Milik Wahyu Kenzo, Pengacara Korban: Ini...

Ini Dua Bukti Raffi Ahmad Diduga Terlibat Kasus Robot Trading ATG Milik Wahyu Kenzo, Pengacara Korban: Ini...

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus robot trading ATG yang menjerat Wahyu Kenzo terus bergulir. Beberapa artis disebut-sebut terlibat dalam kasus penipuan ribuan korban yang mencapai kerugian hingga Rp9 triliun ini.

Kekinian, pengacara dari 850 korban penipuan robot trading ATG, Zainul Arifin, membongkar deretan bukti yang memperlihatkan dugaan keterlibatan Raffi Ahmad dalam kasus tersebut.

Bukti itu dibeberkan Zainul Arifin saat mendatangi Bareskrim Polri pada Selasa, 11 April 2023.

BACA JUGA:Heboh! Nama Raffi Ahmad Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

Bukti pertama, kata Zainul, adalah ketika suami Nagi Slavina itu bertemu dengan Wahyu Kenzo dan istri, Anggie Maulidia, pada momen kelahiran putra kedua Raffi Ahmad, Rayyanza, akhir 2021 lalu.

"Ini Raffi Ahmad, Wahyu Kenzo dan istrinya. Mereka bertemu saat kelahiran kedua anak Raffi Ahmad," ungkap Zainul Arifin.

Raffi Ahmad diduga menerima hadiah dari Wahyu Kenzo dan istri dalam kunjungan tersebut.

"Dalam pertemuan ini, Raffi Ahmad diduga menerima hadiah dari Wahyu Kenzo. Diduga hadiah itu hasil dari robot trading ATG juga. Makanya harus diselidiki," lanjutnya.

BACA JUGA:Hotman Paris Tegaskan Artis Inisial R Bukan Raffi Ahmad: Itu Tidak Benar!

Bukti kedua, Zainul Arifin memamerkan foto momen di mana Raffi Ahmad mendatangi salah satu unit usaha Wahyu Kenzo di Malang, Jawa Timur. 

Diduga, unit usaha tersebut adalah produk suplemen kesehatan yang dipromosikan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador.

"Ini bukti waktu Raffi Ahmad mengunjungi perusahaannya di Malang," imbuh Zainul Arifin.

Sebelumnya, penangkapan Wahyu Kenzo memang menguak rekam kedekatannya dengan beberapa artis yang kemudian ikut disorot atas dugaan menerima aliran dana hasil robot trading. Mereka di antaranya Raffi Ahmad, Atta Halilintar, sampai Gus Miftah.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Pernah Blak-blakan Peringati Tiara Andini Soal Tabiat Asli Alshad Ahmad: 'Dia Tuh Lebih Playboy dari Aku'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: