Hotman Paris Tegaskan Artis Inisial R Bukan Raffi Ahmad: Itu Tidak Benar!

Hotman Paris Tegaskan Artis Inisial R Bukan Raffi Ahmad: Itu Tidak Benar!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini masyarakat dihebohkan oleh artis yang berinisial R yang dikabarkan ikut serta dalam kasus pencucian uang Rafael Alun.

Masyarakat menduga duga bahwa artis terkenal berinisial R itu adalah Raffi Ahmad karna Raffi memiliki kekayaan yang sangat banyak.

Sebagai seorang sahabat Hotman menegaskan bahwa artis berinisial R tersebut bukanlah Raffi Ahmad.

BACA JUGA:WAJIB TAU! Kapan Waktu yang Tepat Membaca Niat Puasa Ramadhan? Begini Penjelasan Detailnya...

“Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad, saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad dia tak mengenal Rafael enggak ada hubungan bisnis sana sekali,” Kata Horman dalam video di postingan Instagram-nya Sabtu 1 April 2023.

“Jadi berita-berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis sama Rafarel itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad,” tegasnya.

Tak makan waktu lama, Raffi tampak berkomentar juga di postingan Hotman Paris itu. 

“Makasih bang Hotman sudah bantu klarifikasi,” tulis Raffi di kolom komentar.

BACA JUGA:TERKUAK! IAW Bocorkan Sosok Artis Inisial R dalam Kasus Rafael Alun: Dia Orang Kaya Baru dan Sangat Terkenal, Sultan?

Sebagai informasi, Belakangan ini nama Raffi Ahmad terseret kasus Rafael Alun dalam kasus pencucian uangnya.

Kedekatan suami Nagita Slavina ini dengan menantu Rafael Alun jadi pemicu dicurigainya nama Raffi Ahmad masuk kasus pencucian uang tersebut.

Diketahui mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo ditetapkan sebagai tersangka kasus jadi sorotan.

Nama Raffi Ahmad muncul bersamaan dengan kasus ayah Mario Dandy tersebut. Raffi Ahmad dituding sebagai artis R yang sempat disebut-sebut terlibat kasus Rafael Alun Trisambodo.

BACA JUGA:NYESEL! Bikin David Koma Sebulan, Rafael Alun Tetap Minta Agar Mario Dandy Tidak Dihukum Berlebihan, Karena...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: