WADAW! Istri Presiden Jokowi Punya 6 Tas Branded, Aktivis Ini Nyeletuk: 'Terlihat Anggun'

WADAW! Istri Presiden Jokowi Punya 6 Tas Branded, Aktivis Ini Nyeletuk: 'Terlihat Anggun'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pegiat media sosial, Nicho Silalahi, memberikan sindiran keras kepada Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, yang ternyata memiliki koleksi tas branded di balik gayanya yang sederhana.

Aktivis asal Batak ini menyebut kalau istri Presiden Jokowi itu memiliki setidaknya enak tas dari brand ternama.

“Wah banyak juga koleksi tas branded ibu Iriana ini loh, para sosialita yang gunakan barang KW jangan iri ya, Pokoknya ibu negara ku ini terlihat anggun,” tulis Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Minggu, 9 April 2023.

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ini Alasan Jokowi Tak Bayar Full THR PNS 2023

Menyertai cuitannya itu, Nicho mengunggah empat tangkapan layar artikel yang membahas tentang koleksi tas mewah Iriana.

Tas tersebut bermerek Gucci, Fendi, Lady Dior, hingga Coach yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Cuitan Nicho Silalahi itu diduga tengah menyinggung soal gaya hidup mewah para istri pejabat yang belakangan tengah ramai diperbincangkan.

Nicho tampaknya hendak menegaskan bahwa gaya hidup tersebut juga ditampilkan oleh Ibu Negara yang selama ini kerap dianggap sederhana.

BACA JUGA:HEBOH! Rizal Ramli Desak Jokowi Mundur: 'Kalau Mau Selamat...'

“Ibu Negara Ku Ini Terlihat Anggun dan Sangat Sederhana Sekali Dengan Menggunakan Tas Branded Yang Harganya Bikin Melongo," ujar Nicho.

Tak hanya itu, Nicho juga menyinggung kebijakan pemerintah yang meniadakan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para tenaga honorer.

Ia pun meminta kepada para honorer untuk bersabar merayakan Lebaran tanpa THR, meskipun pemimpinnya hidup dalam kemewahan.

"Oh Ya Kalian Para Honorer. Harus Sabar Merayakan Hari Raya Tanpa THR Sambil Membayangkan Banyaknya Koleksi Tas Branded Ibu Iriana” lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: