Siapa Cepat Dia Dapat! DANA Bagi-bagi THR Nih, Segini Nominalnya

Siapa Cepat Dia Dapat! DANA Bagi-bagi THR Nih, Segini Nominalnya

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berkah dibulan ramadhan kini DANA memberikan THR bagi para pengguna aktif DANA yaitu yang disebut DANA Parsel.

Program ini didedikasikan untuk para konsumen royal DANA yang sering bertransaksi melalui aplikasi bukan yang hanya install aplikasi DANA saja.

Berdasarkan riset yang telah dilakukan, perusahaan menangkap tren menarik di mana terdapat lima fitur dalam aplikasi dompet digital DANA yang makin diminati selama Ramadan ini. 

BACA JUGA:Abidzar Al Ghifari Ingatkan Temannya Baca Bismillah Sebelum Menengguk Alkohol, Ini Alasannya

Fitur tersebut di antaranya fitur Kirim Uang, Pembayaran dengan QR, Belanja di e-Commerce, Pulsa dan Data, hingga Layanan Keuangan. 

Pada program ini, DANA mengajak pengguna untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui transaksi di aplikasi menggunakan saldo DANA atau kartu Bank yang sudah tersimpan di aplikasi selama periode promo.

Selanjutnya, poin tersebut dapat ditukarkan menjadi DANA THR dan pengguna berkesempatan memenangkan hadiah menarik hingga ratusan juta rupiah. 

“Semakin banyak pakai DANA, pengguna bisa me-redeem DANA THR melalui aplikasi dengan berbagai hadiah, mulai dari gadget sampai dengan tiket pergi umroh,” tutur Lim Wimawan Kusuma Head of Marketing DANA Indonesia pada acara Ngabuburit Bareng DANA di Jakarta Sabtu, 8 April 2023.

BACA JUGA:Tak Ingin Settingan Demi Dapat Cuan, El Rumi: 'Saya Nggak Mau Hidup Penuh Drama'

Tak hanya itu, Poin juga bisa didapatkan melalui berbagai jenis transaksi seperti berbelanja online, kirim uang, pembelian pulsa dan paket data, dan masih banyak lagi. Adapun beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan DANA, antara lain TikTok Shop, Lazada, dan Bukalapak. 

“Almost everything yang ada di dalam ekosistem DANA (dapat digunakan). Jadi bukan hanya apa yang ada di aplikasi, tetapi juga partner online lainnya,” lanjut Lim.

Untuk memenangkan berbagai hadiah DANA THR, pengguna harus menukarkan 10, 30, atau 50 DANA Points setiap kali berpartisipasi di DANA THR sesuai dengan tipe Amplop yang dipilih. 

Kemudian bagi pengguna yang telah menukarkan DANA Points, pemenang DANA THR akan diumumkan melalui Instagram Story @dana.id paling lambat 10 April 2023. Pemenang akan dihubungi oleh tim DANA Customer Care 021-30500445 melalui telepon atau SMS.

BACA JUGA:Tak Mencerminkan Anak Ustaz, Abidzar Al Ghifari Pernah Berupaya Hilangkan Nama Uje dari Dirinya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: