Sombong! Ayah Shane Kirim Pesan Ke Rafael Alun Tapi Tak Dibalas: 'Entah karena Saya Orang Rendah'

Sombong! Ayah Shane Kirim Pesan Ke Rafael Alun Tapi Tak Dibalas: 'Entah karena Saya Orang Rendah'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah Shane Lukas, Tagor Lumbantoruan, mengungkap perlakuan tak mengenakkan yang ia terima dari Rafael Alun Trisambodo. Disebutkan bahwa ayah Mario Dandy itu tak memberikan respons apa pun saat Tagor mengirimkan sebuah pesan kepadanya.

Ayah Shane mengaku mengirim pesan kepada Rafael Alun untuk membahas kasus penganiayaan kepada David yang menjerat anak mereka. Sayangnya, bekas pejabat pajak itu justru mengabaikan komunikasi Tagor kendati sudah membaca pesannya.

"Waktu itu saya tanyakan ke Mario Dandy mana orang tuanya, saya juga sudah chat perkenalan sebagai orang tua Shane tapi hanya dibaca tidak direspons," ungkap Ayah Shane Lukas di PN Jaksel, dilansir Jumat, 7 April 2023.

BACA JUGA:Persipan Mudik Lebaran 2023, PUPR Fungsionalkan 6 Ruas Tol di Jawa dan 4 di Sumatera

Kemudian, Togar mengaku sempat bertemu secara langsung dengan Rafael Alun di Polda Metro Jaya. Meski sempat tak membalas pesannya, ia tetap mencoba untuk membuka obrolan dengan Rafael.

Sayangnya, ia lagi-lagi tidak mendapat respons dengan baik.

"Harapan saya bisa ngobrol, tapi ya begitu orangnya, entah karena kesombongannya, atau keangkuhannya, atau dia menganggap saya orang rendah, ya enggak tau," lanjutnya.

Togar pun mengatakan, dirinya memang sudah tahu kalau Mario Dandy merupakan anak pejabat pajak. Hal itu juga sempat membuatnya minder.

BACA JUGA:Update Terbaru! Polisi Limpahkan Berkas Mario Dandy dan Shane Lukas ke Jaksa

Pun saat Mario mengajak Shane ke Pesanggrahan menggunakan Rubicon, Togar rupanya sempat meminta anaknya untuk naik ojek online saja.

"Sebagai orangtua dan keluarga, saya harap kasus Shane harus dibuat seadil-adilnya dan berdoa bisa bebas," tandasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: