ASTAGAH! Kader PSI Sebut AG Jadi Target Seks David Ozora: Dia Perempuan Muda dan Nampaknya...

ASTAGAH! Kader PSI Sebut AG Jadi Target Seks David Ozora: Dia Perempuan Muda dan Nampaknya...

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Donny A Wiguna, tampak kesal dengan pernyataan dari kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, yang tak puas dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada AG.

Mellisa sebelumnya protes dengan tuntutan JPU kepada AG lantaran menjatuhkan hukuman selama empat tahun. Sementara, menurutnya, pacar Mario Dandy itu seharusnya dihukum maksimal enam tahun penjara.

“Pasal 355 ayat 1 jo pasal 55 KUHP ancaman pidana 12 tahun penjara, dikarenakan pelaku anak, maka pidananya dipotong 1/2 sehingga maksimal 6 tahun penjara,” cuit Mellisa melalui akun Twitter @MellisA_An, dikutip Kamis, 6 April 2023.

Melihat cuitan Mellisa itu, Donny pun geram. Ia kemudian menyebut bahwa kubu David Ozora hanya mengedepankan emosi dan dendam sehingga hukuman maksimal kepada AG terkesan memaksakan.

BACA JUGA:LENGKAP! Ini Daftar Lokasi dan Jadwal Penukaran Uang Baru Buat Lebaran 2023 di Kas Keliling Wilayah Jabodetabek

BACA JUGA:Rumahnya Ada Sosok Pocong, Spiritualis Sebut Jessica Iskandar Dikirim Santet: 'Lumayan Sudah Lama'

Donny bahkan berani menduga kalau AG sebenarnya sudah menjadi target seks David.

 “YANG TERLIHAT ADALAH DENDAM, dan memaksa AG harus dikenakan hukuman maksimal. Padahal dia PEREMPUAN yg MUDA dan nampaknya sudah jadi objek SEKS, termasuk dugaan pelecehan seks oleh David," ucap Donny melalui akun Twitter @dawiguna.

“Terlibat, ya. Jadi pelaku utama? Tidak. Jadi mastermind? Tidak terbukti. Apa alasan maksimal?” sambungnya.

Mellisa kemudian membalas pernyataan Donny. Ia berjanji akan membuktikan bahwa tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan oleh David kepada AG.

BACA JUGA:Cerita Indra Bekti Saat Tak Sadarkan Diri, Sampai Didatangi Mimpi Oleh Dua Sosok Ini?

BACA JUGA:Bolehkah Mencicipi Masakan Saat Puasa? Begini Hukumnya Dalam Islam!

“Sy sudah sampaikan berulang kali, bahwa tdk ada pelecehan, tapi jika anda ingin sekali melihat bukti dan faktanya, boleh sy tunjukkan di polda besok, kami diam krn menghargai sidang pelaku anak ini tertutup!!bukan karena isu sampah itu benar,” tandas Mellisa.

Tak hanya Mellisa, ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, juga tak ketinggalan membalas tuduhan Donny yang menyebut sang putra melakukan tindak pelecehan seksual kepada AG.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: