Yes Berkah Bulan Ramadan! Top Up Pulsa atau Paket Data Banyak Bonusnya Nih, Auto Nyayur

Yes Berkah Bulan Ramadan! Top Up Pulsa atau Paket Data Banyak Bonusnya Nih, Auto Nyayur

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - BRI memberikan kemudahan untuk masyarakat agar bisa berkomunikasi dengan keluarga atau teman dekat dengan cara membeli pulsa dan nantinya mendapatkan bonus.

Tak hanya bisa membantu kamu terhubung dengan orang terdekat, top up pulsa atau paket data di BRImo ini juga hadir dengan beragam bonus langsung mulai dari ekstra kuota hingga 15 GB untuk pembelian pulsa Tri dan Smartfren, serta ekstra kuota 2 GB untuk pembelian paket data Telkomsel.

Dalam rangka bulan Ramadhan ini, BRI memberikan keberkahan untuk para masyarakat melalui berbagai promo di merchant dengan menggunakan QRIS pada aplikasi BRImo yang bisa menemani kamu untuk berbuka puasa Bersama kerabat dan orang terdekat sekaligus menjadi ajang silaturhami. Untuk lebih lengkapnya promo QRIS tersebut dapat diakses pada bankbri.co./promoramadanbri23.

BACA JUGA:Dapat Subsidi Rp 7 Juta, Berapa Biaya Konversi Motor Listrik?

Bonus ini bisa didapatkan dengan cara menggunakan QRIS Bank BRI salah satu syarat mendapatkan bonus saat pembelian pulsa.

BRImo mobile banking yang pas buatmu! Download BRImo sekarang di AppStore, PlayStore dan Huawei Appgallery atau klik di link berikut: bankbri.co/SemuaPakeBRImo.

Adapun cara kalian untuk kalian yang ingin mudah toup pulsa menggunakan BRImo Mobile Banking yaitu :

1.Login ke akun BRI Internet Banking Anda

BACA JUGA:Dituduh Tidak Rasional Menolak Timnas Israel, PDIP Justru Serang Anies Baswedan, Hasto: Urusan Sepenting Ini Diam Saja?

2.Pilih Menu Pembayaran

3.Pilih BRIVA

4.Masukkan 12631 + nomor ponsel Anda (12631 + 08xxxxx) lalu klik kirim

5.Masukan nominal top-up

BACA JUGA:Daftar 8 Sekolah Kedinasan yang Buka Pendaftaran 2023, Simak Cara Daftar dan Ketentuannya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: