Rafael Alun Sebut Kejahatan Mario Dandy Cuma Masalah Biasa, Kubu David: 'Kerdil Sekali Moral Anda!'

Rafael Alun Sebut Kejahatan Mario Dandy Cuma Masalah Biasa, Kubu David: 'Kerdil Sekali Moral Anda!'

David Ozora diketahui langsung ambruk tak sadarkan diri di tendangan pertama Mario Dandy.-Foto: Diolah dari Google-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kubu David melalui kuasa hukum, Mellisa Anggraini, tak tinggal diam mendengar pernyataan Rafael Alun Trisambodo yang menyebut bahwa penganiayaan Mario Dandy kepada kliennya adalah kenakalan remaja biasa.

Mellisa menilai, ada yang tidak beres dengan moral Rafael Alun karena mewajarkan tindak kekerasan yang dilakukan anaknya hingga menyebabkan David koma selama hampir satu bulan.

Padahal, kata Mellisa, Mario Dandy dan kawan-kawannya terbukti merencanakan dan melakukan penganiayaan secara brutal sebagaimana terungkap dalam proses rekonstruksi.

BACA JUGA:Soal Artis Inisial R yang Diduga Terseret Kasus Pencucian Uang, Rafael Alun Blak-blakan: 'Dia Itu...'

"Pada saat rekonstruksi tidak kelihatan batang hidungnya, dan sekarang tiba-tiba bilang ini perkelahian. Dan, penganiayaan keji yang dilakukan anaknya biasa-biasa saja! Kerdil sekali moral anda," tegas Mellisa dikutip dari akun Twitter miliknya, Senin, 3 April 2023.

Adapun sebelumnya, Rafael Alun sempat menyinggung soal kasus sang anak, Mario Dandy Satriyo, yang saat ini tengah ditahan akibat ulahnya menganiaya putra pengurus GP Anshor, David Ozora.

Namun, dalam pernyataannya, Rafael Alun justru enggan menganggap aksi Mario Dandy itu sebagai tindak penganiayaan yang berlebihan.

Sebaliknya, bekas pejabat pajak yang telah resmi menyandang status tersangka penerima gratifikasi ini malah mewajarkan perilaku sang anak. Ia menyebut hal itu sebagai bentuk kenakalan remaja.

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo, Pertama Kalinya Akan Diperiksa KPK Sebagai Tersangka Hari Ini

Rafael juga tidak mau menyebut Mario Dandy sebagai sosok yang problematik karena telah menganiaya David dengan skenario yang dirancangnya.

"Kalau dia dibilang problematik sebetulnya tidak. Karena yang dilakukannya itu sebetulnya kenakalan-kenakalan remaja. Nah kebetulan yang dia lakukan sekarang ini memang di luar batas," ucap Rafael dalam sebuah wawancara di televisi belum lama ini.

Rafael pun menyebut bahwa tindak kekerasan yang dilakukan Mario Dandy kepada David merupakan kali pertamanya.

Ia juga kembali menegaskan bahwa perilaku kejahatan Mario Dandy merupakan emosi yang biasa terjadi di kalangan muda.

BACA JUGA:TERKUAK! IAW Bocorkan Sosok Artis Inisial R dalam Kasus Rafael Alun: Dia Orang Kaya Baru dan Sangat Terkenal, Sultan?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: