KABENGETAN! Rafael Alun Anggap Aksi Mario Dandy Sebatas Kenakalan Remaja: 'Masalah Biasa Saja'

KABENGETAN! Rafael Alun Anggap Aksi Mario Dandy Sebatas Kenakalan Remaja: 'Masalah Biasa Saja'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rafael Alun Trisambodo, sempat menyinggung soal kasus sang anak, Mario Dandy Satriyo, yang saat ini tengah ditahan akibat ulahnya menganiaya putra pengurus GP Anshor, David Ozora, hingga koma selama hampir satu bulan.

Namun, dalam pernyataannya, Rafael Alun justru enggan menganggap aksi Mario Dandy itu sebagai tindak penganiayaan yang berlebihan.

Sebaliknya, bekas pejabat pajak yang telah resmi menyandang status tersangka penerima gratifikasi ini malah mewajarkan perilaku sang anak. Ia menyebut hal itu sebagai bentuk kenakalan remaja.

BACA JUGA:Soal Artis Inisial R yang Diduga Terseret Kasus Pencucian Uang, Rafael Alun Blak-blakan: 'Dia Itu...'

Rafael juga tidak mau menyebut Mario Dandy sebagai sosok yang problematik karena telah menganiaya David dengan skenario yang dirancangnya.

"Kalau dia dibilang problematik sebetulnya tidak. Karena yang dilakukannya itu sebetulnya kenakalan-kenakalan remaja. Nah kebetulan yang dia lakukan sekarang ini memang di luar batas," ucap Rafael dalam sebuah wawancara di televisi, dilansir Senin, 3 April 2023.

Rafael pun menyebut bahwa tindak kekerasan yang dilakukan Mario Dandy kepada David merupakan kali pertamanya.

Ia juga kembali menegaskan bahwa perilaku kejahatan Mario Dandy merupakan emosi yang biasa terjadi di kalangan anak muda.

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo, Pertama Kalinya Akan Diperiksa KPK Sebagai Tersangka Hari Ini

"Ini sebetulnya kan juga masalah biasa saja, hanya perkelahian anak muda. Cuma kemudian dia menganiayanya mungkin karena emosi terlalu berlebihan, power yang dikeluarkan juga di luar kendali dia sehingga mengakibatkan ananda David menjadi seperti itu," pungkas Rafael.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: